Berkat Federal Oil, Tiga Mekanik Akan Menyaksikan MotoGP Sepang Gratis

Tiga orang mekanik dari bengkel binaan Federal Oil akan berangkat menyaksikan keriuhan ajang MotoGP di Sepang Malaysia akhir Oktober nanti secara gratis. Dimana ketiga mekanik ini akan mendapatkan fasilitas istimewa dari Federal Oil setelah berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Federal Academy-Mechanic Academy 2017. Disana mereka akan menjadi tamu di paddock tim Federal Oil Gresini Moto2, sekaligus mendapat pencerahan seputar teknologi motor sport dari tim Gresini.

Mereka adalah I Putu Artama dari Sadhana Motor – Bali (Juara 1), Budi Alamsyah dari Mutiara Motor – Tangerang (Juara 2) dan Alexander M. Wembatowak dari Mahkota Motor – Bali (Juara 3). Kepastian mereka menjadi yang terbaik setelah diumumkan pada Galla Dinner dan penyerahan Mechanic Awards di Hotel Lemo Serpong, Rabu setelah Grand Final ini berlangsung selama dua hari (12-13/9/2017).

Loading...


Ajang Federal Academy-Mechanic Academy 2017 diikuti oleh para mekanik perwakilan dari kota-kota besar yang ada di Indonesia setelah lolos seleksi. Mereka adalah para mekanik dari bengkel binaan Federal Oil, yakni Federal Oil Center (FOC) dan Super Federal Oil Center (SFOC).

Seluruh peserta bersaing unjuk kebolehan dengan mengikuti training level 3, rangkaian tes mulai dari teori sampai praktek langsung pada sepeda motor yang disediakan. Selain itu, mereka berkesempatan mengikuti plant tour mengunjungi pabrik baru milik PT. Federal Karyatama (FKT).

Herry Hambali, Direktur Marketing dan Sales FKT saat menyerahkan hadiah.

“Pemberian Mechanic Awards merupakan bentuk apresiasi kami kepada mekanik yang telah antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini, mulai dari kompetensi berupa teori-teori terkait dengan kendaraan bermotor, hingga praktek langsung secara teknis untuk meningkatkan pengetahuan teknis sepeda motor injeksinya, lalu evaluasi keseluruhan tahapan yang telah dijalankan,” ujar Herry Hambali, Direktur Marketing dan Sales FKT.

Loading...