Wednesday, April 14, 2021

Bernasib Apes, Sunmori di Monasco Biker Terjatuh Lagi Aksi Cornering

Biker pengguna Yamaha R15 V3 ini bernasib apes, cornering di Monasco malah terjatuh motor hancur dibagian tangki lantaran menghantam tiang lampu jalan.

Ada saja ulah para bikers yang tengah melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori). Riding di nikmati secara santai Minggu pagi, malah diisi dengan aksi kebut dan berkendara layaknya pebalap di sirkuit.

Monasco memang sudah sangat di kenal sejak lama dimana nama tersebut dikenal sebagai tempat adu kebut dan cornering.

Sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube MJ Motovlog, ramai jadi perbincangan netizen. Video menayangkan seorang yang biker pengguna Yamaha R15 V3 yang pernah bernasib apes, karena terjatuh saat beraksi menikung di salah satu sudut jalan kawasan Monas.

“Crash…crash…crash…,” ujar biker yang tidak sengaja merekam kejadian itu.

“Terlalu kencang dia ban juga belom ganti,” tambahnya.

Beruntung saat dilihat kondisinya, sang biker yang terjatuh tersebut tidak mengalami luka yang serius. Padahal dari tayangan video, biker tersebut tidak menggunakan riding apparel yang memadai. Tampak dalam video, biker tersebut tidak menggunakan jaket.

Dalam video nampak motor yang digunakannya rusak dibeberapa bagian dan kerusakan paling parah ada dibagian tangki karena menghantam tiang lampu jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update