Bernostalgia Dengan Kymco Lawas

Bernostalgia Dengan Kymco Lawas di Juragan Kymco

Bagi Sobat Zonbie yang ingin bernostalgia dengan memiliki kembali skuter matik Kymco model lawas, bisa kunjungi Juragan Kymco.

Bernostalgia Dengan Kymco Lawas

Juragan Kymco menyediakan beragam model skuter matik Kymco model lawas hasil restorasi. Beberapa varian seperti Kymco Easy 100, Kymco Jetmatic 2000, Kymco Trend SR dan banyak lainnya tersedia.

Bro Daniel Aris sang punggawa Juragan Kymco mengatakan, Juragan Kymco hadir berangkat dari banyaknya motor Kymco yang ada dalam kondisi memprihatinkan. Bro Aris sendiri memulai usahanya ini sejak tahun 2008 silam bermodalkan memiliki Kymco Trend SR Gold Limited Edition.

“Saya memulai ini sejak tahun 2008, kala itu niat kita ingin saling berbagi dengan sesama para Kymco Lovers. Sejak saat itu saya mulai menekuni untuk usaha restorasi motor Kymco ini,” cerita Bro Aris.

Juragan Kymco menawarkan tiga jenis layanan, diantaranya adalah, restorasi, stok spare part dan jual-beli. Di dealer rumahan miliknya, Bro Aris menyediakan berbagai jenis skuter matik Kymco hasil restorasi.

“Setiap motor Kymco yang saya dapatkan termasuk kategori bahan, setelah saya restorasi baik dari sisi mesin dan juga body-nya baru saya jual kembali,” jelas Bro Aris.

Tak hanya menjual motor Kymco restorasi, Juragan Kymco juga menerima berbagai jenis motor Kymco yang ingin diperbaiki ataupun direstorasi. Selain itu, Juragan Kymco juga dapat membantu para pemilik Kymco untuk mendapatkan spare part untuk motor kesayangannya.

Bagi Sobat Zonbie yang ingin bernostalgia dengan membeli motor Kymco lawas atau ingin memperbaiki juga merestorasi Kymco kesayangan, bisa kunjungi Juragan Kymco di Cluster Nusa Indah Loka HE 5, Jl. Graha Raya Bintaro No.28, Paku Jaya, Serpong, Tangerang Selatan. Sobat Zonbie juga bisa hubungi Bro Aris di nomor 085101512799. Untuk melihat motor Kymco yang tersedia di Juragan Kymco Sobat Zonbie juga bisa kunjungi website-nya di www.juragankymco.com

Comments