Berpetulang Dengan Kawasaki W175 Scrambler Vintage

Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, Kawasaki W175 bagi Zonbie adalah motor Retro untuk para jiwa petulang. Bagaimana tidak tampilan standart saja sudah mengambarkan sisi Adventure dibalut dalam konsep Retro. Ditambah lagi pada sesi test ride yang diadakan Kawasaki Motor Indonesia beberapa waktu lalu di Rainbow Hills, Bukit Sentul, Bogor, Jawa Barat turut dipajang Kawasaki W175 modifikasi dengan konsep Scrambler Vintage garapan Sickless Motorcycle.

Dari tampilan yang bisa dilihat, tidak banyak ubahan yang terjadi pada motor berkelir dominan chrome ini. Sang Modifikator Eko memaparkan tidak ada ubahan besar, pada motor yang mengusung konsep Scrambler Vintage setelah modifikasi ini. Kawasaki W175 hanya mengalami beberapa ubahan pada sisi eksternal, sementara mesin dan rangka masih menggunakan versi standarnya.

Scrambler Vintage

“Tdak ada ubahan pada mesin dan sasis, hal ini dimaksudkan agar pemilik nantinya mudah mengembalikan ke tampilan standarnya,” urai Eko.

Tampil  layaknya motor penjelajah, Scrambler Vintage W175 mendapat beberapa penggantian pada beberapa part diantaranya spakbor depan dan belakang yang dibuat khusus oleh Eko dengan bahan alloy. Part custom lainnya yang dibuat sendiri oleh Sickless Motorcyle diantaranya adalah, side cover dan batok lampu (tameng) juga pada bagian jok.

Pada bagian lampu, Eko menggunakan part after market dengan model yang sesuai dengan konsep yang diinginkannya. Knalpot model motor trail klasik buatan sendiri terpasang menambah kesan sangar pada Scrambler Vintage ini. Kesan sebagai motor petualang pun kuat dengan digantinya bagian roda dengan velg jari-jari berukuran lebih besar dari versi standarnya sementara pada bagian ban menggunakan ban dengan motif kotak khas motor offroad.

Scrambler Vintage

Pada bagian depan tameng lampu dengan aksen nakal “Bad Boy” terpasang juga stang model baplang menambah  kesan liar. Pada bagian buritan belakang, Eko menambahkan aksesoris rak berwarna chrome yang bisa digunakan sebagai tempat mengikat barang bawaan saat bertualang.

Scrambler Vintage Scrambler Vintage Scrambler Vintage Scrambler Vintage Scrambler Vintage Scrambler Vintage

 

 

Comments
Shares