Kutu Community

Bersamaan Dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kutu Community Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-5

Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kutu Community pun turut merayakan hari jadinya yang ke-5 (17/8). Beragam kegiatan unik mengisi acara perayaan ulang tahun Kutu.

Kutu Community

Dalam perayaan ulang tahun komunitas pengguna Skuter Vespa ini, diawali dengan rolling city bareng. Rolling tersebut mengambil titik start di dealer Ohlins, Menteng, Jakarta Pusat. Mengitari Ibukota Jakarta, rolling finish di lokasi acara di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Dilokasi acara, usai bersantap sarapan pagi. Acara dilanjutkan dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih sebagai simbol peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Selain itu, beragam konten acara pun mengisi acara ini seperti, kontes modifikasi Vespa dengan tema kemerdekaan, games menarik dan juga doorprize dengan hadiah 1 unit Vespa Spartan lansiran tahun 1985.

“Bangga sekali kami bisa kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan kita yaitu perayaan ulang tahun Kutu Community yang ke-5 dan juga peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-74.” Ujar Bro Edwin, Ketua Kutu Community.

Sementara itu, Bro Yuri selaku Ketua Pelaksana kegiatan turut mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang berasal dari berbagai komunitas Scooterist se-Jabodetabek.

Founder Kutu Community, Bro Sentot dalam kesempatan tersebut pun turut mengungkapkan rasa bahagianya, bahwasanya Kutu bisa terus mempertahankan eksistensinya.

“Semoga Kutu tetap terus solid dan menjaga rasa persaudaraan didalamnya serta menjaga silaturahmi antar sesama bikers dengan komunitas apapun.” Pungkas Bro Sentot.

Comments
Shares