Thursday, April 15, 2021

Bersilaturahmi Secara Virtual, Capella Sapa Bikers Honda Aceh

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh ajak bikers Honda Aceh bersilaturahmi secara virtual.

Kegiatan yang digelar melalui aplikasi Instagram dan Zoom ini dilaksanakan pada 6 November 2020. Kegiatan ini sangat menarik bagi para bikers, karena bisa silaturahmi dengan bikers di luar wilayah Aceh juga.

Kegiatan ini adalah kegiatan kopdar online untuk mempererat silaturahmi ditengah kondisi saat ini, dimana sulitnya melakukan aktifitas tatap muka, jadi kopdar online ini adalah salah satu cara untuk bisa terus silaturahmi antar sesama club, ucap Nurman PIC Community Aceh.

Banyak kegiatan menarik, seperti sharing mengenai teknologi dari motor Honda Genio. Dalam IG Live dibahas mengenai keunggulan dan perawatan motor Honda Genio. Kuis berhadiah pulsa dan hadiah foto kontes yang telah dilakukan sebelumnya berupa helm, jacket, sarung tangan dan masih banyak lagi.

Menyenangkan bisa kopdar lagi, karena dikondisi saat ini kita sangat jarang kopdar. Tapi dengan adanya kegiatan Kopdar Online Ala Genio ini, kita bisa saling tegur sapa dan mempererat silaturahmi dan juga kegiatan ini sangat seru, ada materi mengenai teknologi Honda Genio dan hadiah-hadiah menarik, ucap Ikram Anggota Club KHTC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update