Berusia 11 Tahun, SSFC Pengda Semarang Tetap Semangat Jaga Eksistensinya

Lebih dari 1 dekade Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Semarang telah mempertahankan eksistensinya di kalangan pehobi otomotif roda dua. Diperayaan ulang tahunnya yang ke-11 tahun, SSFC Pengda Semarang yang merupakan klub motor pengguna Suzuki Satria F150 adakan beberapa rangkaian kegiatan.

SSFC Pengda Semarang

Dengan mengusung tema SP1R1T atau dibaca Spirit, SSFC Pengda Semarang ingin terus membangkitkan semangat para anggotanya dalam menjaga eksistensi komunitasnya dan terus menjaga tali silaturahmi juga persaudaraan antar anggota. Perayaan ulang tahun SSFC Semarang diadakan di Bina Lingkungan Congol, Bergas, Ungaran, Semarang (26-27/1).

Tidak kurang dari 500 bikers hadir meramaikan perayaan hari jadi SSFC Semarang baik dari wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta turut hadir pula bikers dari Jawa Timur, Jawa Barat hingga Fakfak di Papua. Nampak hadir juga Ketua Umum SSFC Bro Frangky yang turut meramaikan acara tersebut.

SSFC Pengda Semarang

Sebagai hiburan bagi para bikers yang hadir ditampilkan modern dance dan hiburan musik dangdut yang menampilkan 3 artis dangdut lokal dan sebuah kejutan yang diberikan oleh divisi acara Bro Anom dengan menyuguhkan penyanyi terkenal grup New Palapa dari Jawa Timur.

“Sesuai dengan tema yang diusung semoga semangat teman-teman dalam menjaga SSFC Semarang tetap kuat dan SSFC Semarang tetap eksis di tahun-tahun yang akan datang.” Ungkap Bro R Putut selaku Ketua Panitia Acara.

SSFC Pengda Semarang

Puncak perayaan ulang tahun SSFC Semarang sukses berkat kerjasama antar anggota juga sponsor yang mendukung kegiatan tersebut diantaranya adalah Suzuki Motor Gemilang, MJRT Speedshop, W4 Motor Kudus, HRX Racing, Sapu Jagad Racing Part, Dawet Racing Part, Venus, Marcks, FDR Tire, Hydrococo, Panther, Indomaret, Lonerider Snalpot Balap dan Kopi Torabika.

Kegiatan ditutup dengan forum bersama pada hari Minggu (27/1) dan juga kegiatan bagi-bagi doorprize untuk para anggota SSFC.

“Semoga kegiatan ini bisa jadi ajang baik dalam memperkuat silaturahmi dan jalinan kerjasama yang baik antara kami dengan sponsor semoga terua berlanjut. Mohon maaf atas segala kekurangam dalam penyelenggaraan acara.” Tutup Bro R Putut.

Comments
Shares