Wednesday, January 20, 2021

Hari Ini, Kota Pahlawan Jadi Destinasi Modifikasi Yamaha Customaxi

Sabtu 2 Februari hari ini giliran Surabaya menjadi tuan rumah pelaksanaan kontes modifikasi Yamaha CustoMAXI periode 2018 – 2019. Sebelumnya, kota ini telah menyambangi 6 kota di tahap semifinal yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan dan Denpasar.

Besarnya animo para peserta ditunjukkan lewat hasil modifikasi yang unik dan kreatif. Pengunjung acara juga menaruh perhatian khusus menyaksikan deretan skutik MAXI Yamaha yang telah dimodifikasi dengan beragam tema.

Baca Juga: Yamaha New R25 Makin Gaya Pakai Aksesoris Resmi, Berapa Harganya?

Kota Surabaya juga dikenal dengan kuatnya ikatan komunitas segmen line up motor itu yang tumbuh pesat. Mereka kerap berkumpul di lapangan Yamaha Land yang terletak di Jalan Panglima Sudirman.

Selain itu, aktivitas menyalurkan hobi touring ke tempat-tempat wisata dan tentunya ikut kontes modifikasi kerap dilakukan. Karenanya peserta CustoMAXI juga datang dari komunitas-komunitas MAXI Yamaha.

”Surabaya adalah salah satu area keberadaan para modifikator ulung. Tentunya kehadiran CustoMAXI sangat ditunggu karena menjadi ajang menyalurkan bakat dan hobi modifikasi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Latest Update