Besok, Wapres Jusuf Kalla Akan Buka IIMS 2017

Dari hasil pantauan langsung zonabikers.com ke Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada Rabu sore (26/4), pengerjaan booth di setiap hall dikebut agar siap pada hari pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla Kamis, 27 April 2017.

“Pameran otomotif berskala internasional ini kembali akan dibuka secara resmi oleh Wapres Jusuf Kalla. Pihak Istana sudah konfirmasi soal ini. Mudah-mudahan tidak ada kendala yang mendadak,” terang Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo kepada media saat jumpa pers di Kemayoran, (26/4).

Loading...


Lebih lanjut pria yang akrab disapa KoHen ini mengatakan bahwa hingga sore tadi pengerjaan persiapan pameran masih dilakukan di semua hall. “Diperkirakan sudah lebih dari 90 persen yang sudah dikerjakan. Kita masih kebut pengerjaan yang masih kurang agar besok selesai dan siap semua,” tambahnya.

Menurut Kohen, pada pameran tahun ini akan banyak beberapa kejutan yang tidak akan ada pada pameran sebelumnya maupun pameran lain setara dengan IIMS 2017. Tak hanya itu, banyak pula kegiatan dan event yang sebelumnya sudah ada namun telah mengalami pembaruan dan pengembangan sehingga akan menarik minat pengunjung.

Loading...


Untuk membuktikannya, Sobat Zonbie bisa datang langsung ke ajang Indonesia International Motor Show 2017 yang akan berlangsung sejak 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta.

Loading...