Thursday, February 25, 2021

Beta Motorcycle’s Indonesia : Begini Bedanya Beta RR 300 dengan Beta XTRAINER 300

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Beta Motorcycle’s Indonesia melalui PT Roma Motor Utama menghadirkan dua varian motor dirtbike dari Beta Motorcycle’s.

Beta Motorcycle's Indonesia

Beta Motorcycle’s merupakan motor enduro asal Italia, motor ini sudah lama digunakan dan memiliki banyak peminat di Dunia khususnya di Eropa. Bahkan pada ajang kompetisi Hard Enduro, Beta Motorcycle’s banyak digunakan oleh Professional racing rider’s, karena memiliki tenaga dan daya tahan yang luar biasa.

“Banyak orderan untuk motor 2 stroke, karena di Indonesia sendiri motor 4 stroke tidak terlalu diminati. Hingga saat ini, antusiasme akan kehadiran Beta Di Indonesia sangat baik, sudah banyak pula yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road, kerana memang motor ini sangat menyenangkan” ucap Matteo Guerinoni, CEO PT Roma Motor Utama.

Dari berbagai varian pilihan varian Beta Motorcycle’s Indonesia, setidaknya ada dua varian Beta yang kini siap dipinang oleh penyuka olah raga otomotif roda dua Tanah Air. Kedua varian tersebut adalah, Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T.

Meski sama-sama mengusung mesin 2 stroke berkapasitas 300 cc, Beta RR 300 dan Beta XTRAINER 300 memiliki karakter yang berbeda.

Latest Update