Beta Motorcycle's

Beta Motorcycle’s Resmi Hadir di Indonesia

Kabar gembira untuk Sobat Zonbie penyuka olah raga otomotif roda dua, khususnya balap enduro atau offroad. PT Roma Motor Utama secara resmi menghadirkan Beta Motorcycle’s di Indonesia.

Beta Motorcycle's

Beta Motorcycle’s merupakan motor enduro asal Italia, motor ini sudah lama digunakan dan memiliki banyak peminat di Dunia khususnya di Eropa. Bahkan pada ajang kompetisi Hard Enduro, Beta Motorcycle’s banyak digunakan oleh Professional racing rider’s, karena memiliki tenaga dan daya tahan yang luar biasa.

Baca juga : Kesempatan Istimewa Peserta TOI 2020 Menjajal Sang Fajar Suite

Melihat pangsa pasar otomotif Indonesia yang besar, dan Indonesia merupakan salah satu negara dengan konsumen dan peminat motor terbanyak di dunia. Selain itu, pecinta motor enduro atau biasa disebut dengan motor trail pun tak kalah banyak. Maka, PT Roma Motor Utama menghadirkan Beta ditengah pecinta olah raga motor enduro maupun offroad.

Matteo Guerinoni, CEO PT Roma Motor Utama bersama partnernya Roberto D’Auria yang merupakan official bike tester dan juga professional racing rider asal Italia, memperkenalkan 2 koleksi terbaru dari Beta yang dihadirkan oleh mereka di Indonesia. Dua varian tersebut adalah Beta RR 300 2T dan XTRAINER 300 2T.

“Banyak orderan untuk motor 2 stroke, karena di Indonesia sendiri motor 4 stroke tidak terlalu diminati. Hingga saat ini, antusiasme akan kehadiran Beta Di Indonesia sangat baik, sudah banyak pula yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road, kerana memang motor ini sangat menyenangkan” ucap Matteo Guerinoni.

Lebih lanjut komentator balap MotoGP ini mengatakan “Kehadiran Beta Motor Indonesia pun bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara off road dengan motor enduro yang memiliki tenaga yang luar biasa, teknologi yang canggih, mudah di kendarai, ringan dan juga memberikan kepuasan berkendara yang tidak didapatkan dari motor pabrikan lainnya.”

Matteo percaya bahwa masyarakat Indonesia akan mendapatkan kepuasan menggunakan motor enduro dari Beta, karena dia sendiri sudah lama menggunakan motor ini dan sangat menyukainya.

Motor yang hanya bisa digunakan untuk trek offroad ini sudah bisa dibeli di dealer mereka yang berada di Jalan Raya Buaran No.8, Serpong, Tangerang Selatan. Motor ini dijual dengan harga Rp 148 juta untuk varian XTRAINER 300 2T dan Rp 158 juta untuk varian Beta RR 300 2T.

Comments
Shares