Beta Motorcycle’s Resmi Hadir di Indonesia

Beta Motorcycle's

Kabar gembira untuk Sobat Zonbie penyuka olah raga otomotif roda dua, khususnya balap enduro atau offroad. PT Roma Motor Utama secara resmi menghadirkan Beta Motorcycle’s di Indonesia.

Beta Motorcycle's

Beta Motorcycle’s merupakan motor enduro asal Italia, motor ini sudah lama digunakan dan memiliki banyak peminat di Dunia khususnya di Eropa. Bahkan pada ajang kompetisi Hard Enduro, Beta Motorcycle’s banyak digunakan oleh Professional racing rider’s, karena memiliki tenaga dan daya tahan yang luar biasa.

Baca juga : Kesempatan Istimewa Peserta TOI 2020 Menjajal Sang Fajar Suite

Melihat pangsa pasar otomotif Indonesia yang besar, dan Indonesia merupakan salah satu negara dengan konsumen dan peminat motor terbanyak di dunia. Selain itu, pecinta motor enduro atau biasa disebut dengan motor trail pun tak kalah banyak. Maka, PT Roma Motor Utama menghadirkan Beta ditengah pecinta olah raga motor enduro maupun offroad.

Matteo Guerinoni, CEO PT Roma Motor Utama bersama partnernya Roberto D’Auria yang merupakan official bike tester dan juga professional racing rider asal Italia, memperkenalkan 2 koleksi terbaru dari Beta yang dihadirkan oleh mereka di Indonesia. Dua varian tersebut adalah Beta RR 300 2T dan XTRAINER 300 2T.

Comments are closed.