BF Goodrich

BF Goodrich Hadirkan Motor Listrik Produksi Dalam Negeri

BF Goodrich turut hadir meramaikan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019. Dalam ajang ini BF Goodrich menghadirkan berbagai motor dengan mesin listrik.

BF Goodrich

Ajang IIMS Motobike Expo 2019 tidak hanya menghadirkan berbagai motor dengan mesin konvensional, pada pameran kendaraan bermotor roda dua ini juga menghadirkan berbagai motor dengan mesin yang menggunakan daya listrik sebagai penggeraknya.

BF Goodrich merupakan produsen mesin motor listrik asal Semarang, Jawa Tengah. Dalam ajang ini, Goodrich membawa empat model motor listriknya. Melalui ajang ini, Goodrich ingin memperkenalkan jajaran sepedamotor listrik yang merupakan produksi dalam negeri.

Baca juga : Ada Promo Cashback Dari Pertamina di IIMS Motobike Expo 2019

“Melalui ajang ini kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwasanya dimasa mendatang sepedamotor akan hadir dengan mesin bertenaga listrik.” ujar Imam, Sales Manager BF Goodrich.

Dijelaskan oleh Imam, masing-masing motor Goodrich memilili spesifikasi dan daya jelajah yang berbeda-beda. Daya tahan baterai yang digunakan pun diklaim mampu bertahan hingga 1,5 tahun dengan 900 kali isi ulang (charging).

Untuk mengisi ulang baterai motor Goodrich pun cdiklaim cukup cepat, untuk mengisi ulang daya baterai dari kosong hingga penuh hanya membutuhkan waktu selama 4 jam saja. Diklaim oleh Goodrich, teknologi baterai yang digunakannya lebih canggih dibandingkan dengan baterai motor listrik pada umumnya.

Dari brosur yang ada diketahui harga sepedamotor listrik Goodrich cukup terjangkau, untuk varian BF Bee dijual dengan harga Rp 13,2 juta, BF QZ Rp 13,2 juta BF GZ Rp 8 juta dan yang paling mahal adalah BF CG yang dijula dengan harga Rp 19,8 juta.

Comments
Shares