Big Engine Squad Bentuk Kepengurusan Lanjut Touring

Big Engine Squad

Big Engine Squad (BES) punya gawe besar pada Minggu (5/7). Grup motor yang beranggotakan para pengendara motor berkubikasi besar berbagai merk tersebut menggelar musyarah besar, alias mubes di rumah salah seorang anggotanya, Yanuar Afandi di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Big Engine Squad

Pertemuan itu menjadi penting bagi para anggota BES, karena dalam Mubes Yang baru pertama kali diadakan itu, dibahas Tentang arah ke depan, mau dibawa kemana grup tersebut.

Baca juga : FOC Chapter Bekasi Sunmori Jaga Kekompakan di Masa New Normal

Sekitar 20 anggota yang datang meriung, mendapatkan kesempatan untuk berbicara. Mengemukakan pendapat mereka. “Kita harus menyepakati apakah akan menjadi klub yang terikat dengan aturan serta AD-ART atau sebagai komunitas?,” ujar Yanuar membuka pembicaraan.

Setelah beberapa anggota urun rembug, akhirnya disepakati bahwa untuk selanjutnya, BES adalah sebuah komunitas. Yang berarti pengelolaan grup tersebut bakal lebih fleksibel. “Yang terpenting adalah persaudaraan,” tegas Gede, salah seorang anggota yang hadir saat itu.

Selain ditentukan bentuk organisasi, kepengurusan juga dibentuk. Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa yang akan menjabat ketua adalah Yanuar Afandi sendiri. Bukan hanya ketua, dalam Mubes itu juga ditunjuk sejumlah anggota lain untuk menduduki posisi sebagai wakil ketua, bendahara, sekjen, dan para penasehat BES.

Comments are closed.