Bike Corner Coffee Shop

Bike Corner Coffee Shop, Ngopi Asyik Buat Bikers

Setelah sebelumnya kosong beberapa saat, Bike Corner Jakarta kini punya Bike Corner Coffee Shop lagi Sob! Hadir dengan konsep dan warna yang baru, lebih bikers banget.

Soft opening cafe baru Bike Corner ini dilaksanakan pada (19/5) kemarin, acara yang dirangkai dengan buka puasa bersama dan nonton bareng MotoGP ini dihadiri ratusan bikers dari berbagai komunitas.

Bike Corner Coffee Shop. Cafe yang berada satu lokasi dengan Bike Corner Jakarta ini menawarkan berbagai menu minuman Kopi Nusantara dan makanan yang sanggup membuat lidah Sobat Zonbie bergoyang.

Selain itu, cafe ini bisa jadi tempat menunggu yang paling asik dikala Sobat Zonbie sedang melakukan perawatan untuk sepeda motor kesayangan. Sebab, lokasinya yang menjadi satu dengan dengan Bike Corner yang juga menawarkan segala kebutuhan sepeda motor Sobat Zonbie.

Untuk menu kopi, cafe menyediakan Kopi Nusantara jenis Arabika dan Robusta. Sobat Zonbie bisa memilih Sendiri Kopi yang jadi favorit Sobat.

Untuk menu makanan cafe menyediakan beberapa menu makanan yang khas untuk para bikers. Jangan khawatir isi dompet jebol Sob! Harga di cafe ini terbilang sangat murah dimulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000 Sobat Zonbie dijamin kenyang.

“Konsep yang kami buat untuk cafe ini adalah memberikan kenyamanan bagi para bikers yang singgah di Cafe ini. Dengan fasilitas yang memadai dan ragam menu kopi dan makanan yang tersedia ditambah dengan harga yang terjangkau, kami yakin ini merupakan Cafe idaman bagi para bikers.” Papar Helmi, Bos dari Bike Corner Coffee Shop.

Bike Corner Coffee Shop terletak di Bike Corner Jalan Arteri Kelapa Dua, Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, buka setiap hari dari jam 11.00 sampai dengan 23.00.

Comments
Shares