Bikers Aerox Didatangi Bikers RX-King Di Taman Menteng, Ternyata Mereka Mau Lakukan Ini

Aerox dan RX King 1

ZONABIKERS.COM – Deretan motor Yamaha Aerox 155 dari club Aerox 155 Riders Club Indonesia Jakarta Chapter (ARCI Jakarta) terparkir rapih di sekitar Taman Menteng Jakarta Pusat (26/12/2021).

Tak lama berselang, beberapa motor RX King berdatangan dan bergabung dengan deretan motor ARCI Jakarta.

Baca Juga : ADV Urban Exploride Geliatkan Lokasi Wisata

“Pagi ini kami mengadakan sunmori gabungan (sunmorigab) bareng Ade Jigo dan temen-temen RX Series Nusantara. Titik kumpul di Taman Menteng dengan tujuan titik akhir ke tempat nongkrong ARCI Jakarta di Hungrypedia Fatmawati,” kata Dhika, admin dan content creator ARCI Jakarta.

Loading...


Aerox dan RX King 5

“Kita ambil rute jalan Rasuna Said, Mampang tembus Ragunan belok ke arah Blok M lanjut belok ke Hungrypedia Fatmawati. Di sana ada sesi ngobrol santai bareng bang Ade Jigo seputar otomotif khususnya Yamaha Aerox 155 dan RX King sekaligus ngonten bareng,” lanjut Dhika.

Para penunggang Yamaha Aerox dan RX Series mulai bergerak dari titik kumpul sekitar jam 8 pagi. Sebanyak 39 bikers ARCI Jakarta dan 41 motor dari RX Series Nusantara ikut dalam sunmorigab yang digagas oleh Ade Jigo.

Loading...


“Sunmorigab kali ini dalam rangka menambah persaudaraan, tujuannya kita menyatukan perbedaan, dimana motor Aerox dengan RX King jelas sangat jauh perbedaannya,” ujar Ade Jigo.

“Kita mau buktikan bahwa kita bisa bersatu untuk saling melengkapi, kebetulan saya juga mulai suka dengan motor Aerox yang lagi ngehits belakangan ini dan pas banget ketemu klub ARCI Jakarta yang kegiatannya sangat positif dan membernya banyak juga,” tambahnya.

Aerox dan RX King 5

Loading...


Setelah briefing dan doa bersama selesai, rombongan membentuk 2 barisan dan memulai perjalanan

Selama perjalanan, rombongan sunmori ini cukup menarik perhatian karena ini pertama kalinya motor matic konvoi bareng RX King dengan barisan yang cukup rapih. Aerox dan RX-King itu menempuh jarak sejauh 16 km dalam waktu 30 menit.

Sesampainya di Hungrypedia, rombongan bersantai sejenak sebelum melanjutkan kegiatan yang diisi dengan forum dan sesi ngobrol santai seputar otomotif.

Loading...


Baca Juga : Suzuki Addressia Indonesia Kopdar Sambil Gali Ilmu Seputar Ban Motor

Baca Juga : Tutup Tahun 2021 AHJ Gelar Kopdar Gabungan Offline Perdana, Bikers Penuhi Area Car Wash Gue

Baca Juga : Ternyata Casey Stoner Banyak Belajar Dari Pembalap Ini, Bukan Jorge Lorenzo Atau Valentino Rossi

Loading...


“Dengan adanya sunmorigab ini diharapkan kita bisa manjalin silaturahmi dengan lintas komunitas, terutama komunitas RX King yang mungkin terkenal sebagai motor galak,” tutur Bahar, Ketua ARCI Jakarta.

“Tapi kita sudah membuktikan bahwa mereka ternyata asik-asik dan humble, terutama dengan hadirnya bang Ade Jigo diharapkan Club ARCI Jakarta bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Untuk yg penasaran bisa kepoin IG kami @arci_jakartachaper,” imbuhnya.

Setelah sesi ngobrol santai selesai, acara ditutup dengan saling bertukar cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here