Thursday, January 21, 2021

‘Bikers Baksos Lovers’ ION Banten Kembali Berbagi Dengan Sesama di Bulan Ramadan

Inazuma Owner Network (ION) chapter Banten tunjukan bahwa bikers selalu punya kegiatan positif. Enggan disamakan dengan genk motor, ION Chapter Banten yang canangkan diri sebagi ‘Bikers Baksos Lovers’ gelar kegiatan sosial ramadan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

Komunitas pengguna Suzuki Inazuma ini menyambangi Majlis Taklim Al Fitrah yang berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Sebanyak 20 anak yatim asuhan Majlis Taklim Al Fitrah mendapatkan bantuan santunan dari ION Chapter Banten.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak bikers ION Banten atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang telah diberikan bisa jadi pegangan amal baik di akhirat nanti.” Ujar Ustadz Syarif selaku pengurus Majlis Taklim.

Dalam kesempatan tersebut ION Banten yang mencanangkan diri sebagai ‘Bikers Baksos Lovers’ ini mengajak anak-anak asuh Al Fitrah untuk bermain dengan permainan bernuansa Islami seperti tebak potongan ayat Al Quran, Sejarah Nabi dan Rukun Islam.

Bikers Baksos Lovers

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kami berharap dengan kegiatan ini bisa menunjukkan bahwa bikers tidak sama dengan genk motor. Semoga kegiatan-kegiatan sosial yang kami laksanakan bisa bermanfaat bagi sesama.” Pungkas Bro Iwan Lurah (Ketua Chapter) ION Banten.

Latest Update