Bikers Bebas Corona, Begini Caranya Sob!

Bikers Bebas Corona

Virus Corona yang saat ini telah menjangkiti seratusan lebih warga Indonesia makin luas area penyebarannya. Pemerintah Indonesia pun telah melakukan berbagai langkah guna memutus rantai penyebarannya. Lalu bagaimana cara Bikers agar bebas dari Corona?

Penyebab dari wabah ini adalah coronavirus jenis baru yang disebut dengan novel coronavirus 2019 (2019-nCoV). Penyakit ini termasuk dalam golongan virus yang sama dengan virus penyebab severe acute respiratory syndrome (SARS) dan Middle-East respiratory syndrome (MERS).

Ketika terinfeksi virus Corona, seseorang akan mengalami gejala mirip flu, seperti demam, batuk, dan pilek. Namun, beberapa hari setelahnya, orang yang terserang infeksi virus corona bisa mengalami sesak napas akibat infeksi pada paru-paru (pneumonia).

Hingga saat ini, belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan infeksi virus Corona. Oleh sebab itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengimbau agar masyarakat tidak memandang sepele penyakit ini dan senantiasa melakukan tindakan pencegahan.

Baca juga : 5 Langkah Mencegah Coronavirus Yang Mudah

Bagi Bikers yang ingin bebas dari Corona bisa mencegahnya dengan terus meningkatkan kekebalan tubuh. Karena Corona adalah virus bukan bakteri, Corona akan meyerang orang yang kekebalan atau daya tahan tubuhnya sedang menurun. Tak hanya itu, stress juga bisa menyebabkan tubuh mudah terjangkit virus berbahaya ini.

Comments are closed.