Thursday, January 21, 2021

Bikers Dakwah Rayakan HUT Pertama, Ingin Semakin Cinta Pada Allah

Melewati satu tahun keberadaan Bikers Dakwah (BD), komunitas yang banyak mengisi kegiatan bermotor dan religi ini rayakan ulang tahun permata mereka pada Sabtu, 14 Desember 2019 di gerai Royal Enfield Pejaten Jakarta Selatan.

Mengangkat tema “Dirangkul Bukan Dipukul” dihadiri oleh berbagai komunitas motor yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Acara diawali dengan kegiatan city riding bersama ratusan bikers berbagai komunitas dari MotoVillage Kemang menuju lokasi acara di Pajeten.

Bikers Dakwah

Alfie Alfandy, selaku Founder mengatakan, komunitas yang isinya para bikers yang hijrah ini sangat dianjurkan mematuhi peraturan lalulintas. “Sebagai komunitas motor yang faham dengan peraturan lalulintas, kami sangat menekankan kepada anggota maupun peserta city riding supaya mematuhi aturan lalulintas,” ujar Alfie.

Ulang tahun pertama Bikers Dakwah ini diisi dengan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dan juga penggalangan dana yang hasilnya digunakan untuk kegiatan bikers bangun masjid. Selain itu ada juga penyerahan satu unit sepeda listrik dari IIMS sebagai operasional Yayasan Yatim.

Bikers Dakwah

Bersamaan dengan HUT pertama, Alfie mengajak semua bikers muslim untuk ikut kegiatan Bikers Dakwah, karena banyak manfaat dan ilmu yang bisa diambil. Ia berharap, semakin banyak bikers yang cinta Allah.

Latest Update