Bikers dan Musisi TangselBikers dan Musisi Tangsel

Bikers dan Musisi Tangsel Kolabolarasi Galang Donasi Kemanusiaan

Kolaborasi unik untuk kemanusiaan kembali dilakukan oleh Bikers Tangerang Selatan. Kali ini Bikers dan Musisi Tangsel berkolaborasi dalam sebuah konser amal penggalangan donasi kemanusiaan.

Bikers dan Musisi Tangsel

Bersama  musisi yang tergabung dalam wadah Seniman Tangsel Kaya Imajinasi (STANGKI), bersama Bikers yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan gelar sebuah event unik. Acara dimulai dengan  Zumba Charity dan bazzar amal yang juga pernah sukses diusung oleh FORBITAS bersama sanggar senam Chesill.

Kegiatan yang digelar di Pertokoan Pamulang Permai, Tangerang Selatan ini sukses mengumpulkan sejumlah donasi yang ditujukan untuk membantu penyintas banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Bogor dan Kabupaten Lebak.

Sebagaimana diketahui, banjir bandang dan longsor telah merusak ribuan rumah di Kabupaten Bogor dan Kabupaten Lebak di awal tahun 2020 ini. Ribuan warga menjadi korban dan terpaksa harus tinggal sementara di kamp pengungsian yang serba terbatas.

Guna meringankan beban para korban bencana tersebut, Bikers Tangerang Selatan  melakukan berbagai gerakan, berkolaborasi dengan berbagai komunitas baik komunitas olah raga maupun komunitas musisi.

“Senang sekali kami bisa berkolaborasi dengan Forum Bikers Tangerang Selatan dalam kegiatan konser amal ini. semoga kedepannya dalam kegiatan sosial lainnya kita bisa terus berkolaborasi dan saling mendukung satu sama lainnya.’ ucap Bro Pai selaku PIC STANGKI.

Sambutan yang sama juga diungkapkan oleh Sekjen FORBITAS, Bro Dede Mansyur. Dalam sambutannya Bro Dede mengapresiasi kolaborasi yang unik ini. Diharapkan olehnya, kolaborasi dalam hal kemanusiaan bisa dijalin dengan komunitas apapun tanpa batasan. Tujuannya tentu untuk saling membantu antar sesama manusia.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, dengan adanya kolaborasi Bikers dan Musisi Tangsel ini diharapkan bisa terjalin kerjasama dan saling mendukung baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya. Kami sangat terbuka, untuk segala kegiatan positif dan bisa saling membangun, kami siap berkolaborasi dengan siapapun.” pungkas bro Dede.

Comments
Shares