Friday, January 22, 2021

Bikers Fight Against Drugs Gelar Mubes, Pilih Bro Ade Sebagai Ketua Baru

Bikers Fight Against Drugs (BFAD) gelar musyawarah besar guna memilih pucuk pimpinan baru. BFAD adalah sebuah wadah pergerakan bikers yang peduli terhadap bangsa, khususnya terhadap penyalahgunaan narkoba yang dapat menghancurkan generasi muda penerus bangsa.

Bikers Fight Against Drugs

Bikers Fight Against Drugs berdiri pada 28 Oktober 2012 yang lalu, organisasi ini tetap konsisten melaksanakan kegiatannya, yaitu Sosialisasi P4GN (Pencegahan Dan Pemberantasan Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) kepada masyarakat, khususnya kepada kalangan Bikers di tanah air. Dalam hal ini BFAD bermitra dengan BAKORNAS GMDM juga BNN.

Pada Sabtu, tanggal 26 Oktober 2019 lalu BFAD telah melaksanakan Musyawarah Besar yang pertama. Dalam acara pembukaan Mubes ke-1 BFAD kemarin, turut hadir Ketua Umum BAKORNAS GMDM yang juga sebagai Ketua Umum Presidium Nasional Forum Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) dan Sekretaris Jenderal FOKAN serta beberapa tamu undangan lainnya.

Baca juga : Ratusan Scooterist Vespa, Satmori dan Kampanye Cegah Bahaya Narkoba

Dalam Sambutannya Ketua Umum Presnas FOKAN Jefri Tambayong menyampaikan apresiasi atas gerakan yang selama ini dilaksanakan oleh BFAD, sebagai bentuk kepedulian dan bentuk peran aktif masyarakat khususnya kalangan Bikers untuk membantu pemerintah melaksanakan upaya P4GN. Melalui kegiatan-kegiatan positif termasuk dalam kegiatan Touring yang biasanya dilaksanakan baik oleh BFAD maupun Komunitas/Club yang tergabung dalam BFAD. Dimana dalam pelaksanaannya juga menyertakan kegiatan sosialisasi anti narkoba dan pembagian brosur materi P4GN kepada masyarakat yang dijumpai pada titik-titik yang telah ditentukan selama perjalanan.

Latest Update