Thursday, January 28, 2021

Bikers for Indonesia Siap Meriahkan Konser ‘Musik Untuk Republik’

Sebuah pegelaran konser musik megah bertajuk ‘Musik Untuk Republik’ bakal dimeriahkan juga oleh ribuan bikers. Para bikers yang menamakan dirinya Bikers for Indonesia ini juga akan menyajikan beragam kegiatan dalam pagelaran tersebut.

Bikers for Indonesia

Dalam konferensi pers yang digelar di Motovillage, Kemang, Jakarta, perwakilan dari Bikers for Indonesia mengungkapkan kesiapan para bikers. Gelaran yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai 18-20 Oktober 2019 ini digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga : Tiket MotoGP Mandalika Mulai Dijual November 2019

Dalam kesempatan ini para bikers menyajikan beragam kegiatan seperti, Diskusi Nasional, Bikers Camp, Api Unggun, Fun Games, dan juga Silaturahmi antar bikers.

“Kami meyakini acara ini akan spektakuler, selain diramaikan oleh para musisi dari berbagai generasi dan genre musik. Kami para bikers juga akan turut meramaikannya dengan berbagai kegiatan menarik.” ujar Bro Ade salah satu perwakilan Bikers for Indonesia.

Melalui kesempatan tersebut para bikers juga akan membahas berbagai isu seperti, tentang kustom motor dan juga pemakaian motor tua (klasik).

Bikers for Indonesia

Ditargetkan kegiatan ini bakal dihadiri oleh ribuan bikers dari berbagai komunitas dengan beragam jenis motor yang digunakan.

2 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update