Thursday, January 21, 2021

Bikers #GEN_EKSIS Aceh Ramaikan Genio Movie Ride

Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) – Aceh menggelar kegiatan bertajuk Genio Movie Ride bersama komunitas Honda dan konsumen Honda Genio di Coffee Bay Banda Aceh, Minggu (15/9).

Genio Movie Ride

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan nuansa baru dalam kegiatan komunitas Honda yang tidak harus touring dan kopdar melulu, tapi bisa di selingi dengan kegiatan yang lebih fresh dan unik. Komunitas yang turut serta dalam kegiatan ini adalah dari club Gabungan Supra Kutaradja (GASAK), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh, BeAT One Heart Community Aceh (BORCA) dan PCX150 Family.

Kegiatan Genio Movie Ride mengusung tema #Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio ini juga lebih condong kepada kaum milenial dan generasi yang disebut #GEN_EKSIS. Dalam kegiatan ini juga para peserta diberikan sosialisasi Safety Riding dan Cari_Aman saat naik motor Honda.

“Kami senang bisa ikut dalam kegiatan ini, selain bisa bersilaturahmi dengan teman-teman komunitas yang lain, kami juga dapat kegiatan baru dari Honda”. Ucap Dika dari club GASAK.

Genio Movie Ride

Dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi kegiatan Genio Foto Kontes, dimana kegiatan ini mewajibkan para pesertanya untuk mengupload ke Instagram fotonya bersama Honda Genio dengan memegang tulisan #GEN_EKSIS pada slide pertama dan disertai foto fitur favorit pada slide foto ke dua. Genio Foto Kontes ini dapat diikuti hanya pada periode September 2019 ini saja, dan para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik seperti Apple Watch untuk juara 1, Ipod Touch untuk juara 2 dan JBL Pulse 3 untuk juara ke 3. Genio Foto Kontes ini merupakan event nasional dan untuk pemenang akan di undi pada akhir periode secara nasional.

Latest Update