Bikers Guyub Dalam Forum Silaturahmi Brotherhood No Limit

Dengan maksud untuk lebih meningkatkan kualitas persaudaraan antar biker, beberapa komunitas bikers berinisiatif menggelar kopi darat gabungan (Kopdargab) pada hari minggu pekan lalu. Ajang kumpul santai ala biker ini mereka namakan Forum Silaturahmi Brotherhood No Limit yang berlangsung di Warna Warni Café Cikarang (21/01).

Sekitar 400an orang biker memadatai lokasi acara ini, mereka merupakan perwakilan dari 35 klub/komunitas dan single fighter yang berada di Jabodetabek. Seperti tujuan acara ini untuk lebih mengakrabkan antar biker, rangkaian acara pun diisi dengan nuansa santai penuh canda tawa layaknya sedang kopdar.

Dibuka sekitar pukul 19.00 WB, diawali sambutan dan penjelasan tentang  Brotherhood No Limit (BNL) oleh Bro Adi Jigo dari CBR Riders Cibitung (CRC), kordinator acara dan penanggung jawa acara ini. Kemudian dipandu oleh MC Bro Robert selaku seksi acara, dilanjutkan dengan menampilkan yel-yel perkenanlan dari masing-masing perwakilan yang hadir.

Loading...


Selanjutnya Bro Robert memandu acara dengan fun games memperebutkan hadiah hiburan persembahan dari Federal Oil yang menyambangi dan support acara ini bersama Mobile Bengkel miliknya. Selain itu, para biker yang hadir juga menikmati hiburan musik dangdut dan berjoget berrsama-sama hingga berakhir sekitar pukul 24.00 WIB.

“Maksud dari acara ini agar bisa saling mengenal dengan bertatap muka langsung, jadi nanti bila bertemu di jalan akan bisa saling bertegur sapa dan saling membantu. Disini yang terpenting kita bisa menjaga silahturrahim, saling menghargai satu dengan yang lainya,” ujar Bro Adi Jigo.

Loading...


Seperti disampaikan oleh Bro Robert, rencananya acara ini akan dibuat rutin perdua bulan sekali untuk menambah keakraban sesama biker. “Dengan acara forum silaturahmi ini menunjukan betapa pentingnya untuk bisa saling ketemu atau atau kopi darat guna mempererat rasa solidaritas dan kekeluargaan di antara para biker meski berbeda klub/ komunitas atau wadahnya,” lanjut Bro Robert.

Para biker yang menghadiri Forum Silaturahmi Brotherhood No Limit adalah perwakilan klub/ komunitas dari CCR, CROWNIC, NCC, CRC, KCI Cikarang, ECC, CBR LOJI, CROWNER, CIJ, CBR K45DC, HCC, OCR, AMIRA CBR, CIB, BCCI, COB, HRCK, ACC, CJC, CCC, CIF, CBR K45JAC, HCCP, CBU Community, ACRC, CIRC, HCIP, HOC Jakarta, MRC, Team SESAT GSX Suzuki, GCI Bekasi, GUCI, GCI Cileungsi dan Vixion We Are Brothers.

 

Loading...