Thursday, February 25, 2021

Alasan Mengapa Bikers Harus Jaga Sikap dan Kelakuan di Era Netizen

Seiring makin popularnya media sosial, muncul sosok tak kasat mata yang tak boleh kita abaikan. Sosok ini bisa menguntungkan dan bisa jadi mengerikan. Dia ada dimana-mana. Jumlahnya sangat banyak dan ada di belahan dunia mana pun.

Yang mengerikan, kadang keberadaannya tak diketahui. Kerjanya seperti malaikat yang mencatat kelakukan baik dan buruk setiap orang. Sosok tersebut bernama Netizen.

Netizen bisa membuat orang yang bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa menjadi orang yang apa-apa dan siapa-siapa alias terkenal dalam waktu singkat. Tak perlu membayar mahal perusahaan agency untuk bisa terkenal.

Karena saat kelakuan baik atau buruk Sobat Zonbie terekam kamera Netizen, kemudian tersebar dan viral, Sobat Zonbie akan langsung terkenal.

Tak cuma soal kelakukan di jalan yang dicatat, jejak di internet pun bisa jadi instant karma bagi pelakunya. Bahkan untuk sebuah komentar sekali pun.

Berikut beberapa peristiwa yang kemudian diviralkan oleh Netizen:

Ketauan Belum Bayar Pajak Gegara Ngebut Sambil Mereng-mereng

“Moge 1550 cc” ini langsung terkenal setelah menyenggol mobil saat sedang ngebut. Dalam video yang terekam kamera dashboard pemilik mobil, Yamaha Nmax terlihat sedang menikmati tikungan sambil ngebut. Tapi sayang, nikungnya tak mulus nikung gebetan temen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update