Saturday, January 23, 2021

Bikers Honda Jakarta Siap Gelar Hajatan 1 Dekade AHJ

Tanpa berasa, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) telah menginjak usia ke-10 tahun. Memperingati 1 dekade AHJ, para Bikers Honda Jakarta ini akan gelar sebuah perayaan di Buperta Ragunan (14/9) nanti.

Asosiasi Honda Jakarta, merupakan wadah bagi klub atau komunitas bikers pengguna sepeda motor Honda di Jakarta. Secara resmi, AHJ berdiri pada 8 Maret 2009 silam.

AHJ membentuk hubungan sinergi antara klub atau komunitas Honda, dengan Main Dealer serta Pabrikan selaku ATPM Honda. AHJ akan selalu mendukung kegiatan yang diadakan PT Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer Honda Wilayah Jakarta-Tangerang dan ATPM PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai wujud menjalin hubungan partnership.

Seiring dengan berjalannya waktu, bertambah pula klub & komunitas Honda yang menggabungkan diri ke AHJ, hingga kini sudah mencapai 47 serta 4 prospek klub & komunitas Honda yang sudah aktif dalam kegiatan-kegiatan AHJ dengan jumlah anggota sekitar 3.500 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 22 klub di kelas Sport, 10 Klub di kelas Cub/bebek, 11 Klub di kelas Matic, 4 Klub di kelas Classic, dan 4 Komunitas di kelas Heterogen (campuran kelas).

Latest Update