Saturday, January 16, 2021

Bikers Kymco Maxi Scooter Serbu Dealer Skuter Peugeot, Ada Apa Ya?

Dealer motor Peugeot di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu Pagi (14/6) diserbu puluhan Bikers dari Kymco Maxi Scooter (KMS). Ada apa ya?

Bikers Kymco Maxi Scooter

Ternyata, kehadiran para Bikers ini ingin mengunjungi dealer baru Kymco yang kini bersanding bersama produk skuter matik Peugeot.

Jangan heran Sob, kini dibawah bendera perusahaan PT Stokewood Motorcycle Retailindo (SMR), dealer yang mulanya hanya memajang skuter matik Peugeot seperti Djanggo, Metropolis dan Speedfight kini akan bersanding dengan produk skuter matik Kymco seperti Downtown, KXCT, Like dan banyak lainnya.

“Senang sekali kami bisa kehadiran teman-teman Bikers pengguna Kymco, kami mengundang teman-teman Bikers komunitas pengguna Kymco ini dengan maksud memperkenalkan diri dan menawarkan rumah baru yang bisa digunakan sebagai home base komunitas mereka. Kedepannya, dealer ini selain menjual skuter matik Kymco juga akan melayani after sales dari Kymco sperti service dan sparepart,’ ujar R. Kriesna Tirta, General Manager Stokewood Motorcycle Retailindo.

Baca juga : MBC Chapter Tegal Punya Pengurus Baru

Hadirnya dealer baru Kymco disambut gembira oleh para Bikers Kymco Maxi Scooter yang hadir. Dengan kehadiran Kymco di wilayah Jakarta Selatan ini, tentunya akan memudahkan pengguna dan pecinta Kymco untuk mendapatkan kebutuhan sparepart maupun pembelian unit baru.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update