Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Wednesday, December 2, 2020

Bikers Maxi Yamaha Rayakan 3 Tahun Maxi Yamaha Day di Orchid Forest

Para Bikers Maxi Yamaha dari wilayah Jawa Barat meriahkan 3rd Anniversary Maxi Yamaha di di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung (12-13 Oktober 2019). Besarnya jumlah bikers MAXI Yamaha di wilayah Jawa Barat membuat Bandung kerap menjadi tempat pelaksanaan event terkait skutik MAXI.

”Event MAXI Yamaha Day kali ini dalam rangka selebrasi tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Selain itu kami juga melakukan kegiatan “MAXI Clean Action” saat car free day di Dago pada tanggal 6 Oktober 2019, untuk mewujudkan kepedulian pengguna motor MAXI Yamaha terhadap lingkungan,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Skutik yang masuk dalam keluarga MAXI Yamaha punya beberapa kelas seperti 150 cc yang diisi oleh Nmax dan Aerox. Kelas 125 cc yakni Lexi dan segmen premium diisi oleh Tmax dan Xmax.

Bikers Maxi Yamaha

Journalist Max Community (JMC) menjadi salah satu komunitas pengguna skutik MAXI Yamaha ikut dalam ajang tersebut. Bersama dengan sejumlah member JMC, komunitas pembesut Yamaha Nmax dan Xmax bergerak menuju lokasi acara dari Flag Ship Yamaha Cempaka Putih Jakarta pada Sabtu (12/10).

Juru Bicara JMC Denny Basudewa mengatakan event tersebut digunakan untuk mempererat tali silaturahmi. Tak hanya di internal JMC, tapi juga dengan komunitas lain pengguna skutik MAXI Yamaha. “Ini sebagai ajang kopi darat bersama member JMC, dan pengguna skutik Yamaha lainnya,” kata Dewa.

Tak sekedar kumpul, karena Yamaha pun memberikan informasi produk Maxi Yamaha Aerox 155 VVA guna memperluas wawasan pengetahuan teknis para peserta. Di sesi tersebut Yamaha mengangkat soal Power Weight Ratio (PWR) yang berpengaruh besar pada akselerasi, manuver di jalan menanjak dan konsumsi bbm.

Selain itu, peserta bisa melakukan free check motor serta mengikuti modifikasi line up skutik MAXI Yamaha dan aktivitas seru lainnya di antara rimbunnya pohon pinus.

Dinginnya suhu di Cikole jadi terasa hangat dengan hadirnya Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton. Suasana di malam hari semakin hangat dan akrab di acara barbeque-an.

Latest Update

Kymco KRV 180 Bakal Jadi Pesaing NMax dan PCX Nih!

Tak hanya meluncurkan Kymco DT X360 dan Kymco F9, pabrikan motor asal Taiwan ini juga meluncurkan skuter matik terbarunya yang bernama Kymco KRV 180. Kymco...

Kymco F9, Skuter Listrik Bergaya Futuristik Resmi Meluncur

Pabrikan skuter asal Taiwan, Kymco, secara global meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satu produk terbarunya adalah Kymco F9. Kymco F9 merupakan skuter listrik terbaru Kymco...

Pakai MaxxWire, Tenaga dan Torsi Yamaha Aerox Langsung Naik Dari RPM Rendah

Pakai MaxxWire bikin tenaga mesin motor meningkat ? Seperti Zonbie informasikan melalui artikel sebelumnya tentang sebuah perangkat kabel yang mampu mendongkrak tenaga mesin sejak...

Kymco DT X360 Resmi Meluncur, Cakep Banget Sob!

Sempat diduga sebagai Kymco CV2, rupanya jawaban video teaser yang ditayangkan oleh Kymco beberapa waktu lalu adalah diluncurkannya Kymco DT X360. Kymco DT X360 hadir...

Mabscoot Sumbangkan Vespa Untuk Pak Husen

Mabscoot sumbangkan sebuah Vespa PX kepada Pak Husen. Raut kegembiraan terpancar dari wajah Pak Husen kala menerima Vespa berkelir merah tersebut. Cerita berawal dari seorang...