Bikers R15 Se-Jawa Barat Ngeliwet di R Society West Java Summit 2017

Tak kurang dari 400 biker pengguna Yamaha R15 berkumpul dalam ajang silaturahmi yang diberi nama R Society West Java Summit 2017 Sabtu pekan lalu (9/12). Kegiatan yang diadakan khusus untuk biker pengguna R15 yang berada di wilayah Jawa Barat ini berlangsung di Villa Joglo Sariwangi, Jalan Mekarwangi Parompong, Bandung.

Sebagai tuan rumah, R15 Bandung-MC menyajikan acara secara khusus ala biker tentunya, seperti fun games membuat acara makin hangat dibalut semangat brotherhood. Menariknya lagi saat acara Bikers Dinner, dimana seluruh biker menikmati makan malam dengan menu nasi liwet yang disuguhkan diatas daun pisang berjejer sepanjang sekita 50 meter.

Sajian nasi liwet ini disantap bersama-sama sampai habis diselingi canda tawa penuh keakraban layaknya satu keluarga. “Rasanya cocok banget acara makan malam ala bikers ini, setelah sebelumnya kawan-kawan lelah menempuh perjalanan menuju kesini dan  berjoget dangdut penuh semangat,” ujar Bro Reza dari R15 Bandung-MC selaku Ketua Pelaksana acara ini.

Usai makan malam bersama, acara dilanjutkan dengan sharing dan forum. Disini disampaikan bahwa sesuai dengan keinginan dari para konseptor atau penggagas acara ini, dengan nama acara mengusung kata society atau masyarakat, sebagai bagian dari masyarakat harus menjunjung tinggi nilai norma-norma dan etika bermasyarakat.

“Diharapkan seluruh klub/komunitas yang ada di Jawa Barat bisa lebih harmonis dan saling menghargai satu sama lain, lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah dan dapat menyelsaikan apapun dengan cara kekeluargaan,” jelas Bro Riyansyah dari R15 Bandung-MC salah satu penggagas acara ini bersama dengan Bro Reza Koko (YR15CI @Bogor), Bro Mojo (R15Karawang) dan Bro Angga (YR15CI @Depok).

Menurutnya, saat ini acara R Society West Java 2017 menjadi satu-satunya acara yang dapat menyatukan seluruh Klub/Komunitas R15 yang ada di Jawa Barat tanpa memandang bendera atau paguyuban yang ada. Diharapkan acara seperti ini akan tetap ada selanjutnya. Dari hasil forum, rencananya untuk tahun 2018 akan diadakan di Kota Karawang.

 

Comments
Shares