Saturday, January 16, 2021

Bikers RX King Hijrah? Cakep Nih Sob!

Pengguna motor 2 tak RX King, dikenal dengan perbuatan kurang baik. Sering menimbulkan kebisingan, bagaimana jika pengguna RX King Hijrah?

RX King Hijrah

Berbeda dengan komunitas sepeda motor pada umumnya, Riders King Wartend Fatmawati (RKWF) yang bakal menggelar perayaan ulang tahun ke-3 mengusung tema RX King Hijrah.

RX King Hijrah bukan hanya sekedar slogan bagi RKWF. Kini dalam setiap kegiatannya, komunitas ini selalu memaksimalkan fungsi Masjid sebagai tempat berkumpul, berdiskusi dan aktifitas dawah. Tidak hanya itu, RKWF juga fokus pada pembinaan member dalam kegiatan keagamaan sebagai usaha menggarap pasar khusus dalam dawah.

Ditemui saat rapat persiapan ulang tahun ke-3 RKWF di Masjid Al Itishom, Cipete Selatan Jakarta Selatan, para pecinta dan pengguna Yamaha RX King ini berdiskusi dan bermusyawarah dalam menyusun konten acara kegiatan yang akan di helat pada Jumat, 2 Agustus 2019.

“Perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin merubah persepsi masyarakat yang selama ini menggangap komunitas RX King kurang baik. Dengan mengangkat RX Hijrah, kami berharap persepsi itu bisa berubah secara perlahan, ungkap Amirudin, Ketua Umum RKWF.

Latest Update