Friday, October 23, 2020

Bikers RX King Hijrah? Cakep Nih Sob!

Pengguna motor 2 tak RX King, dikenal dengan perbuatan kurang baik. Sering menimbulkan kebisingan, bagaimana jika pengguna RX King Hijrah?

RX King Hijrah

Berbeda dengan komunitas sepeda motor pada umumnya, Riders King Wartend Fatmawati (RKWF) yang bakal menggelar perayaan ulang tahun ke-3 mengusung tema RX King Hijrah.

RX King Hijrah bukan hanya sekedar slogan bagi RKWF. Kini dalam setiap kegiatannya, komunitas ini selalu memaksimalkan fungsi Masjid sebagai tempat berkumpul, berdiskusi dan aktifitas dawah. Tidak hanya itu, RKWF juga fokus pada pembinaan member dalam kegiatan keagamaan sebagai usaha menggarap pasar khusus dalam dawah.

Ditemui saat rapat persiapan ulang tahun ke-3 RKWF di Masjid Al Itishom, Cipete Selatan Jakarta Selatan, para pecinta dan pengguna Yamaha RX King ini berdiskusi dan bermusyawarah dalam menyusun konten acara kegiatan yang akan di helat pada Jumat, 2 Agustus 2019.

“Perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin merubah persepsi masyarakat yang selama ini menggangap komunitas RX King kurang baik. Dengan mengangkat RX Hijrah, kami berharap persepsi itu bisa berubah secara perlahan, ungkap Amirudin, Ketua Umum RKWF.

RX King Hijrah

Kegiatan ulang tahun ke-3 ini rencananya akan menyajikan berbagai konten acara yang melibatkan berbagai elemen masyarakat mulai dari Pihak Kepolisian, Ulama dan Aparat Pemerintah.

Seperti, Ceramah agama dari Ustad Nur Fadilah (Ustad Tile) yang sedang viral dengan metode komunikasi yang tidak terlalu serius (Jenaka) namun sangat berisi. Ada juga santunan yang akan diberikan kepada anak yatim dalam ulang tahun ini. Yang menarik adalah dana tersebut diperoleh dari hasil urunan dan donasi member RKWF.

Tidak hanya itu, RKFW juga akan mendeklarasikan Road Safety dari seluruh anggota pengguna RX King yang hadir bersama Kapolsek Cilandak, KomPol. Drs. Kasto SP.d sebagai bagian dari pelaksanaan kampanye road safety yang digaungkan Korlantas Polri selama ini.

Kami akan terus mengajak, menuntun dan mengarahkan member RKFW dan para pecinta Yamaha RX King lainnya dengan berbagi kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Jelas H. Edex Zainudin Mursyid, SE, Penasehat RKWF.

Latest Update

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...

Honda Genio Tampil Atraktif Dengan Grafis Baru

PT Astra Honda Motor hadirkan Honda Genio dengan tampilan baru. Honda Genio kini tampil lebih atraktif dengan penyematan grafis bergaya classy fun sport dan...

Kopdar Cari Keringat, ALEXIS Sparing Futsal Lawan HPCI Surabaya

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kembali menggelar kopdar sambil olahraga futsal. Pada Kopdar cari keringat kali ini, ALEXIS tanding sparing melawan HPCI Chapter Surabaya. Setelah sebelumnya...

Paladyne E1000MP, Pistol Pengacau Drone Nakal

Drone Defence hadirkan Paladyne E1000MP, sebuah pistol pengacau drone yang akan mengamankan aset Sobat Zonbie dari gangguan drone nakal yang dimanfaatkan oleh orang yang...