'Bikers SSFC Back to Nature'

‘Bikers SSFC Back to Nature’ Cara Beda SSFC Pengda Depok Rayakan HUT ke-15

Berbeda dari tradisi perayaan ulang tahun biasanya, SSFC Pengda Depok gelar kegiatan Bikers Camp dengan tajuk ‘Bikers SSFC Back to Nature’. Event ini diadakan di Rimba Camp, Cisarua, Bogor (15/2).

'Bikers SSFC Back to Nature'

Suzuki Satria F150 Club Pengda Depok, mulai didirikan pada 10 Januari 2005. Klub bikers ini hadir sebagai wadah bagi para bikers pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki Satria F150.

Dalam acara ‘Bikers SSFC Back to Nature’ ini, panitia membalutnya dengan kegiatan family gathering. Kegiatannya sendiri diisi dengan berbagai acara menarik, seperti live music accoustic, api unggun dan tentunya games menarik dab pembagian doorprize.

Baca juga : Baderhood Bogor Raya Suguhkan KOLAKMAMI Perdananya

“Alhamdulillah antusias para peserra sangat besar, sehingga acara begitu meriah. Meskipun pagi hingga sore hari di Jabodetabek diguyur hujan, tapi tidak mengurangi semangat para tamu undangan untuk hadir ke acara ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat semua yang telah hadir di acara ini, baik dari dalam kota maupun luar kota.” tutur bro Abay selaku ketua pelaksana.

Momentum kebersamaan ini juga dimanfaatkan oleh Bro Awan selaku ketua SSFC Pengda Depok, dalam memperkenalkan struktur kepengurusannya.

“Diharapkan dengan adanya kepengurusan periode 2020-2021 ini membuat SSFC Pengda Depok semakin solid. Diharapkan juga SSFC Depok terus menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara.” pungkas Bro Awan.

Dalam kegiatan ini panitia juga memutarkan video dokumenter perjalanan SSFC Pengda Depok. Serta melakukan doa bersama dan mengenang sahabat mereka yang telah mendahului kembali kepada Sang Pencipta.

Comments