Bikers Supermoto Blusukan di Masa Transisi New Normal, Angkat Potensi Wisata

Bikers Supermoto

Memasuki masa transisi new normal, sekelompok bikers supermoto yang tergabung dalam grup Aki-Aki Ghaoul langsung melepas kerinduan touring dengan riding bareng menuju beberapa destinasi wisata di Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu, 6 Juni 2020.

Bikers supermoto dari Jakarta, Cikarang, Karawang, Cirebon dan Bandung tersebut blusukan melalui jalur off road menuju area wisata seperti Kebun Teh Panglejar, Sendang Geulis, Paranggombong, Waduk Jatiluhur dan Waduk Cirata.

Bikers Supermoto

“Setelah lama ikuti aturan pemeritan untuk work from home atau pembatasan sosial berskala besar (PSBB), kangen juga untuk riding bareng pakai supermoto. Begitu ada pengumuman memasuki era new normal, akhirnya kita ngegas bareng muter-muter di daerah Purwakarta,” ujar Lerry Rahmat Rizki, anggota group Aki-aki Ghaoul yang juga pemilik bengkel spesialis supermoto Caos Custom Bikes di Jakarta.

Perjalanan menuju Purwakarta dilalui dengan melintasi jalur aspal. Setengah perjalanan di kawasan Purwakarta saat menuju beberapa lokasi wisata, motor-motor dual purpose itu dibelokan ke jalur semi offroad yang lumayan menantang. Meski tak mudah untuk melewatinya mengingat trek yang dilalui di kawasan tersebut usai diguyur hujan, mereka sangat menikmatinya.

Bikers Supermoto