Friday, January 22, 2021

Bikers Suzuki Tulungagung Gelar Aksi Sosial Bersih-bersih Pantai

Bikers Suzuki Tulungagung dari seluruh varian motor Suzuki di Tulungagung gelar kegiatan sosial bersih-bersih pantai. Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Sidem, Tulungagung, Jawa Timur (27/10).

Bikers Suzuki Tulungagung

Sebagai bentuk rasa peduli terhadap lingkungan dan juga memperkenalkan diri kepada masyarakat, para bikers ini bergotong royong membersihkan area pantai.

Bikers Suzuki Tulungagung yang mengikuti kegiatan ini berasal dari berabagai komunitas pengguna motor Suzuki. Diantaranya adalah Suzuki Satria F150 Club (SSFC), Association of Satria Motorcyle (ASM), Paguyuban Antik Suzuki Seratus (PANSUS), Suzuki GSX owner Indonesia (SUGOI), Smash Shogun Tulungagung (SST), Satria Tulungagung 2 Tak (ST2T), Komunitas Satria Tulungagung (KST) dan Laskar Satria Tulungagung (LST). semua komunitas bikers tersebut bernaung dibawah Paguyuban All Suzuki Tulungagung (PAST).

Selain berkegiatan sosial, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar bikers dari berbagai komunitas tersebut.

“Kami mewakili PAST berharap, semoga tetap semangat kompak terus berlanjut untuk mengadakan kegiatan bakti sosial. Tidak hanya itu, melalui kegiatan ini kami berharap bisa jadi contoh yang baik untuk semua bikers yang berada di Nusantara agar kita terus membangun rasa peduli terhadap lingkungan hidup dan masyarakat.”

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update