Bikers Tangerang Selatan

Bikers Tangerang Selatan Bersama ACT Laksanakan Qurban di Pandeglang

Momentum hari raya Idul Adha, dimanfaatkan oleh Bikers Tangerang Selatan untuk membantu korban bencana gempa bumi Pandeglang.

Bikers Tangerang Selatan

Bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), bikers Tangsel yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) tersebut laksanakan ibadah qurban di Kampung Karoya, Desa Panjang Jaya, Mandalawangi, Pandeglang, Banten (13/8).

Mengusung tema ‘Ngariung Babancakan Qurban’, kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu warga Kampung Panjang Jaya yang menjadi korban bencana gempa bumi.

“Kebetulan di kampung ini tidak ada warga yang melaksanakan ibadah qurban, untuk itu kami bersama ACT melaksanakan ibadah qurban di kampung panjang Jaya ini.” Jelas Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Bikers Tangerang Selatan

Sementara itu, Head of Institution ACT, Aat Soihat menyambut baik kerjasama antara ACT dengan FORBITAS. Menurutnya, kerjasama kebaikan dengan bikers seperti ini perlu terus digalakkan. Ia juga berharap apa yang dilakukan bikers Tangsel ini bisa jadi inspirasi dan ditiru oleh bikers di seluruh Indonesia.

“Kami menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan oleh Bikers Tangsel menurut kami kegiatan ini bisa jadi inspirasi dan bisa ditularkan kepada Bikers di seluruh Indonesia.” Ungkap Aat Soihat.

Dalam kesempatan tersebut, bikers Tangsel turut membawa 1 ekor kambing untuk disembelih bersama belasan hewan qurban lainnya dari ACT dan dibagikan dagingnya kepada warga Desa Panjang Jaya.

“Mewakili warga Kampung panjang Jaya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ACT dan juga Forum Bikers Tangerang Selatan atas segala bantuan yang diberikan kepada warga kami. Semoga, apa yang telah diberikan ini menjadi berkah bagi kita semua.” Sambut Agus S. Koja, Lurah Panjang Jaya.

Comments
Shares