Bikers Tangerang Selatan

Bikers Tangerang Selatan Halal Bihalal di Kediaman Sekretaris Daerah

Momentum hari raya Idul Fitri masih terasa hangat, dalam sebuah acara halal bihalal para bikers Tangerang Selatan yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) sambangi kediaman Pelindung mereka H. Muhamad M. Si.

Bikers Tangerang Selatan

Dalam gelaran open house yang diadakan oleh H. Muhamad M. Si, yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, para bikers dari berbagai komunitas dan klub ini secara antusias turut serta membaur bersama warga masyarakat lainnya bersilaturahmi.

Berangkat dari FORBITAS Bikers Education and Information Center (Sekretariat FORBITAS) puluhan bikers dengan sangat semangat menuju kediaman H. Muhamad di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Bikers Tangerang Selatan

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat FORBITAS, Bro Reza, juga menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari H. Muhamad untuk Bro Rully yang mewakili FORBITAS Racing Team dalam ajang balap Idemitsu Moto Race 2019 di sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Semoga sukses untuk balapannya, senang sekali FORBITAS bisa hadir. Mohon maaf lahir batin untuk semua” ungkap H. Muhamad kepada para Bikers.

Nampak para bikers dari berbagai komunitas ataupun klub motor di Tangerang Selatan dalam kegiatan ini, seperti Dunia Max Owners, Indonesia NMax Community, Indonesia XMax Community, NMax-XMax Riders Tangerang Selatan, Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan, Helmet Lovers Indonesia Official, GSX Community Nusantara Chapter Tangerang Selatan, GSX Club Indonesia Chapter Tangerang Selatan dan Zonbie Colony.

Comments
Shares