Thursday, January 21, 2021

Bikers Tangerang Selatan Kopdargab Bahas Beberapa Agenda Kegiatan

Puluhan bikers Tangerang Selatan yang tergabung dalam wadah komunikasi dan silaturhami Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) kembali adakan kegiatan rutin Kopdar Gabungan (Kopdargab).

Selain beramah tamah dan silaturahmi, terdapat pembahasan beberapa agenda kegiatan yang akan digelar oleh para bikers Tangsel ini dalam waktu dekat.

Nampak hadir para bikers yang hadir dari berbagai komunitas ataupun klub yang berada di kota Tangerang Selatan diantaranya adalah Balamantri, FORCE, ONC Tangerang Selatan, Slow Riders Independent, White Max Owner, Red Ninja Indonesia, Naked Wolves Indonesia, KOMPI, Kabytas dan D’Buana.

Dalam kesempatan tersebut, para bikers juga diperkenankan untuk memperkenalkan diri juga komunitasnya agar bisa saling mengenal antar bikers juga antar komunitas ataupun klub.

Bikers Tangerang Selatan

“Ada beberapa agenda kegiatan yang akan digelar oleh para bikers Tangsel yang tergabung dalam FORBITAS. Diharapkan, kegiatan ini nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses tentunya dengan kerjasama juga kerja keras dari para bikers. Tentunya kegiatan ini adalah dari bikers untuk bikers.” ujar Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Dalam kesempatan tersebut Bro Dede juga mengajak para bikers untuk terus melakukan kegiatan positif dan mempublikasikan kegiatannya untuk mengikis pandangan buruk terhadap komunitas atau klub motor saat ini.

Latest Update