Bikers Tangerang Selatan Tahajud

Bikers Tangerang Selatan Tahajud Bareng Anak Yatim

Bikers Tangerang Selatan yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS), kembali adakan kegiatan rohaninya, yaitu, Bikers Tahajud.

Bikers Tangerang Selatan Tahajud

Kegiatan Tahajud berjamaah ini diadakan di Mushola Al Fatih yang berada di Komplek Perumahan Cinere Agung Residence, Cinere, Depok (25-26/1).

Berbeda dengan kegiatan Bikers Tahajud sebelumnya, kali ini puluhan bikers ini mengajak serta 25 anak yatim dari Yayasan Khazanah Kebajikan. Dalam momen yang sama, Bikers Tangsel bersama donaturnya pun turut memberikan santunan kepada para anak yatim.

“Alhamdulillah, kali ini kita bisa berkumpul kembali untuk bersama-sama membuka pintu langit memanjatkan doa memohon berkah bersama. Tak kalah membahagiakan, kali ini kita bisa beribadah bareng juga bersama anak yatim dan tak lupa kami pun sedikit saling berbagi dengan para anak yaitim ini.” ucap bro Dede mansyur, sekjen FORBITAS.

Baca juga : Puluhan Bikers Honda Ikuti Biker Adventure Camp & Workshop Jurnalistik

Kegiatan rohani Bikers Tangerang Selatan ini tak hanya diisi dengan kegiatan ibadah Tahajud berjamaah saja. Kegatan juga diisi dengan siraman rohani dan kajian Al Quran yang dibawakan oleh Ustadz Saeful Sahroni yang merupakan seorang Ustadz sekaligus coach bussiness dan juga bikers.

Usai melaksanakan ibadah Tahajud bersama, kegiatan ditutup dengan sarapan pagi bersama  dan foto bersama, nampak raut wajah gembira dari para anak yatim yang hadir.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak para bikers untuk bersama-sama menunaikan ibadah dan berbagi dengan sesamanya. Semoga kedepannya kami bisa mengajak lebih banyak lagi bikers untuk bisa beribadah bersama dan berbagi dengan sesamanya.” tutuo Bro Dede.

Comments
Shares