Saturday, January 16, 2021

Bikers Tangsel Peduli Korban Banjir Kembali Salurkan Bantuan

Melanjutkan aksi sosialnya dalam membantu korban banjir yang terjadi di hari pertama awal tahun 2020, Bikers Tangsel Peduli Korban Banjir yang tergabung dalam  FORBITAS Cepat Tanggap kembali menyalurkan bantuan berupa makanan dan air minum.

Bikers Tangsel Peduli Korban Banjir

Kali ini warga korban banjir di Pesona Serpong, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Serpong Tangerang Selatan menjadi target penyaluran bantuan para Bikers Tangerang Selatan ini.

Bantuan dari para donatur yang menyampaikan bantuannya melalui Forum Bikers Tangerang Selatan ini diterima langsung oleh Nani Sekertaris Kelurahan Kademangan.

Dalam menyambut para Bikers, Nani menyampaikan bahwa warga korban banjir di wilayah Pesona Serpong masih membutuhkan uluran bantuan dalam memenuhi keperluan perlengkapan sekolah.

“Alhamdulillah bantuan banyak masuk di Posko bantuan banjir diwilayah kami. Namun saat ini hasil pendataan kami, disini masih membutuhkan perlengkapan sekolah bagi anak-anak korban banjir.” Ujar Nani.

Dalam aksi sosial kali ini, Bikers Tangsel Peduli Korban Banjir dikomandoi oleh Pakde Sarmidi, Bikers Senior ini memimpin bikers lainnya dalam menyampaikan bantuan korban banjir.

Bikers Tangsel Peduli Korban Banjir

“Alhamdulillah pagi ini kami telah menyampaikan bantuan kepada warga Pesona Serpong. Selanjutnya kami juga akan menyampaikan bantuan di wilayah lain yang terdampak banjir. Akhir pekan ini kami juga adakan kegiatan berkolaborasi dengan sanggar senam untuk mengadakan Zumba Charity. Melalui kegiatan ini kami juga adakan bazzar amal dimana hasil penjualan seluruhnya untuk membantu korban banjir.” Jelas Pakde Sarmidi.

Latest Update