Bikers United Gelar Sunmori Bareng Jelang ‘Ngariung All Bikers’

Bikers United

Ratusan bikers dari berbagai komunitas dengan menggunakan beragam model dan merk sepeda motor ikuti Sunday Morning Riding (Sunmori) yang digelar oleh Bikers United. Riding bareng di Minggu pagi ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum hajatan akbar dengan tajuk ‘Ngariung All Bikers’.

Bikers United

 

Sunmori all bikers ini dimulai dari Markas United Bikers di Bikers Shop, Bintaro menuju Warung Bikers yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Meski dari beragam komunitas dengan berbagai merk dan model sepeda motor yang digunakan, para bikers nampak kompak riding bareng dan tertib selama perjalanan.

Loading...


“Sunmori all bikers ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang hajatan akbar kita nanti yaitu Ngariung all bikers yang akan digelar di Pantai Lagoon, Ancol 2 Maret 2019 nanti.” Jelas Bro Ayik, Bikers United

Direncanakan pada puncak acara nanti bakal ada banyak acara yang mengisi kegiatan Ngariung all bikers diantaranya final penjurian Kontes Modifikasi Sepeda Motor Ber-Box, Kontes Band Akustik, Fashion show bikers cilik hingga diskusi ringan yang menghadirkan Bro Gunadi dari Freeriders.

“Kegiatan yang sangat positif dalam rangka menjalin silaturahmi antar bikers dan membangun kekompakannya.” Ujar Bro Gunadi.

Loading...


Sementara itu dalam Sunmori all bikers, nampak hadir Bro Adet Vriono yang dikenal dengan ragam apparel garapannya yaitu 7Gear. Bro Adet menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan para bikers tersebut guna membangun rasa kebersamaan dan silaturahmi antar bikers sekaligus juga jadi ajang saling bertukar informasi dari berbagai hal seputar bikers.

“Kegiatan yang sangat bagus saya sangat mendukung, bisa kita lihat modifikasi motor adventure tidak hanya untuk motor tipe sport touring saja tapi juga motor-motor tipe metik juga bebek. Ini menandakan adanya saling tukar informasi yang baik diantara bikers.” Pungkas Bro Adet.

Loading...