XMax Owners Bintaro

Bikers XMax Owners Bintaro Ajak Anggota Keluarganya Rayakan HUT Ke-2

Ada yang berbeda dari gelaran ulang tahun XMax Owners Bintaro (XMOB). Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-2, komunitas Bikers pengguna Yamaha XMax ini merayakannya secara internal dengan mengajak anggota keluarganya.

XMax Owners Bintaro

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada gelaran ulang tahun pertamanya XMOB mengundang berbagai komunitas Bikers untuk hadir. Pada gelaran hari jadinya yang ke-2 kali ini, XMOB mengadakan acara internal dengan mengajak keluarga dari anggotanya untuk meramaikan perayaannya.

Bukan tanpa sebab, XMax Owners Bintaro ingin semua keluarga dari anggotanya untuk bisa saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi. Tidak hanya bagi anggota XMOB saja, namun juga keluarganya.

“Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, di mana kami mengundang Bikers dari berbagai komunitas untuk meramaikan perayaan ulang tahun kami yang pertama saat itu. Di perayaan ulang tahun yang ke dua ini, kami menyelenggarakan secara internal dengan mengajak anggota keluarga, agar masing-masing anggota keluarga dapat saling mengenal satu sama lainnya. Dengan harapan, tali silaturahmi dapat terwujud dan semakin kuat di dalam keluarga XMOB.” jelas Bro Alex Tupan, Ketua Pelaksana peeayaan ulang tahun ke-2 XMOB.

Perayaan yang diadakan di District 7, Bintaro ini dihadiri hampir seluruh Bikers XMOB bersama keluarganya. Acara diisi dengan berbagai kegiatan seru, diantaranya adalah fun games baik untuk Bikers XMOB dan juga anggota keluarganya. Selain itu bagi-bagi doorprize juga menambah keseruan kegiatan tersebut. Sebagai simbol bertambahnya usia XMOB, Bro Wahyu Hidayat, Ketua Umum XMOB melakukan potong tumpeng dalam perayaan tersebut.

 

“Perjalanan yang penuh dengan pengalaman menarik dalam 2 tahun kebersamaan XMOB. Saya bangga bisa ada didalam keluarga XMOB yang sangat kompak dan solid ini.” sambut Bro Wahyu Hidayat, Ketua Umum XMOB.

Baca juga : Bikers Tangerang Selatan Tahajud Bareng Anak Yatim

Komunitas yang berdiri pada 23 Januari 2018 silam ini, kini telah memiliki 60-an lebih anggota. XMOB juga memiliki tagline yang unik yaitu ‘Kopsan Everyday’. Bukan tanpa alasan, disela kesibukan masing-masing anggotanya, hampir setiap hari ada saja Bikers XMOB ini yang saling bertemu untuk sekedar ngopi sambil ngobrol usai bekerja.

“Kami berharap XMOB akan selalu ada, tidak hanya sampai satu atau dua tahun kedepan. Kita berharap kekeluargaan dan persaudaraan ini terus terjalin, tentunya dengan tidak melupakan keluarga yang selalu mendukung kami.” pungkas Bro Wahyu Hidayat.

Comments
Shares