Bikers XSR 155 Nikmati Alam Kalimantan, Segarkan Pikiran Hilangkan Penat Tambah Persaudaraan

Yamaha XSR 155

Kegiatan Ride to Nature makin digemari oleh bikers penunggang Yamaha XSR 155. Selain bisa menikmati indahnya alam Indonesia, kegiatan riding di alam bebas itu diyakini bisa menyegarkan pikiran dan menghilangkan penat.

Seperti pengalaman pemilik XSR 155 asal Pontianak, yang memilih untuk menjelajahi pesona alam pulau Kalimantan dengan wilayah hutan yang luas.

”Area Kalimantan sangat luas dan banyak alamnya, hutan lebat. Membuat kami makin bersemangat dan antusias untuk touring melewati kawasan seperti itu,” kata Jeffrey Kristian Hia, konsumen XSR 155 yang juga Ketua Umum XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Pontianak.

Yamaha XSR 155

“Jalanan di sini tipikalnya bujur (lurus) lalu ada tikungan dan tikungan lagi yang kami sebut “tikungan ci luk ba”. Ini jadi sensasi riding tersendiri, ditambah lagi tanjakan dan turunan. Jadi harus tetap fokus berkendara menghadapinya agar lancar dalam perjalanan,” sambungnya.

Meski dalam kondisi terbatas karena pandemi, di awal tahun 2021 lalu Jeffrey bersama member XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Pontianak lainnya sempat melakukan touring panjang merambah alam dan hutan menuju Ketapang.

Dalam waktu 12 jam dari Pontianak, mereka tiba di salah satu area di Kalimantan Barat dan menginap dua malam di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here