Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Sunday, November 29, 2020

Bikin Ngeness… Kawasaki ZX-25R Pinjaman Rusak Parah Akibat Nabrak Bentor

Waduuuuhhhhh… Sumpah dahh, ngenesss liatnya, Sob..!! Kasawaki Ninja ZX-25R rusak paraah akibat kecelakaan tabrakan dengan Bentor di Palembang. Yang bikin ngensess lagii, ini motor boleh minjem. Bikin tepok jidat gak tuhh..

Nggak tau dah gimana perasaan pemilik ZX-25R tersebut begitu tau motor seharga Rp 96 juta itu ringsek di bagian depan lantaran pengendaranya nabrak bentor. Motor 110 cc yang harganya gak sampe Rp 20 juta aja bikin nyesek begitu tau mengalami kecelakaan saat dipenjem orang, apa lagi ini.. Motor 250 cc 4 silinder seharga Rp 96 juta OTR DKI Jakarta. Tapi di balik rasa genes ini, terselip doa dan harap semoga rider yang ngendaraiin ZX25R dan pengemudi bentornya baik-baik aja dan nggak ngalamin cedera serius. Dan alhamdulillah rider dan pengendara bentornya baik-baik saja.

Dalam kondisi standar saja, ZX25R ini punya tenaga yang bikin adrenalin terpicu. Belum lagi ditambah jeritan suaranya yang seksi banget, so pasti bawaannya pengen geber terus. Zonbie yang sudah pernah ngerasain gimana galaknya motor sport 250cc 4 silinder ini di sirkuit Sentul, tau betul kalau ZX25R ini emang bikin kepalan tangan rada susah buat ngendurin putaran tuas gas waktu di trek lurus. Endeessss rasanya.. Apalagi lagi ini yang udah pakai knalpot racing dari ProSpeed, bisa dipastikan makin asik ngebut sambil dengerin suara jeritan mesin 4 silindernya.

Nahhh, berbekal dari pengalan Zonbie geber ZX-25R, kalau ngeliat kondisi ZX-25R yang ringsek seperti itu bisa dipastikan akibat benturan keras, yang artinya salah satu atau keduanya sedang melaju dalam kecepatan tinggi. Bagian depan yang terlihat mengalami kerusakan cukup parah adalah fairing dan lampu depannya. Tapi dari gambar yang Zonbie dapat dari sobat lama Zonbie Bro Iwan Banaran ini, bisa dipastikan beberapa komponen mengalami kerusakan yang juga parah, seperti suspensi, pelek, segi tiga, panel meter dan boleh jadi rangka tak center lagi. Sisanya, khususnya bodi bagian klanan pasti baret-baret.

Kalau udah kayak gini, bisa dipastikan pemilik motor kudu ngerogoh duit puluhan juta buat balikin kondisi motor seperti semula.

Dari sekian banyak kejadian kecelakaan yang melibatkan motor dan viral di media sosial, harus bisa kita jadikan pelajaran bahwa resiko kecelakaan di jalan raya sangat tinggi. Jadi teruslah waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Buatlah lingkaran aman dengan memerhatikan situasi dan kondisi jalan. Ingaatt.. Keluarga tercinta menunggu kita di rumah.

Terakhir, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Terhindar dari segala malapetaka, musibah, bencana maupun tindak kejahatan. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco CV3 Resmi Diluncurkan, Siap Diajak Touring Nih!

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan beberapa model terbarunya. Salah satunya adalah Kymco CV3. Kita umumnya telah mengenal beberapa skuter matik yang menggunakan roda yang...

Abang Ojol Ini Pakai Handphone Merk Oukitel? Apa Bagusnya?

Enggak salah deh si abang Ojek Online ini, dia pakai smartphone merk Oukitel. Sobat Zonbie ada yang kenal dengan handphone merk Oukitel? Bagi pengemudi ojek...

IMI Resmi Luncurkan Buku dan Video Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi telah meluncurkan buku dan video Panduan Berkendara Sepeda Motor Secara Berkelompok. Peluncuran secara resmi turut dilakukan oleh Ketua MPR...

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah...

Fungsi Pendingin Cairan Mesin Motor dan Waktu Penggantian

Pendingin cairan umumnya diaplikasikan pada motor dengan mesin berperforma tinggi. Selain itu, cairan pendingin atau warter coolant biasanya diaplikasikan pada motor berkompresi tinggi. Mesin berkompresi...