Bikin Ngeness… Kawasaki ZX-25R Pinjaman Rusak Parah Akibat Nabrak Bentor

Kawasaki Ninja ZX-250R Kecelakaan

Waduuuuhhhhh… Sumpah dahh, ngenesss liatnya, Sob..!! Kasawaki Ninja ZX-25R rusak paraah akibat kecelakaan tabrakan dengan Bentor di Palembang. Yang bikin ngensess lagii, ini motor boleh minjem. Bikin tepok jidat gak tuhh..

Nggak tau dah gimana perasaan pemilik ZX-25R tersebut begitu tau motor seharga Rp 96 juta itu ringsek di bagian depan lantaran pengendaranya nabrak bentor. Motor 110 cc yang harganya gak sampe Rp 20 juta aja bikin nyesek begitu tau mengalami kecelakaan saat dipenjem orang, apa lagi ini.. Motor 250 cc 4 silinder seharga Rp 96 juta OTR DKI Jakarta. Tapi di balik rasa genes ini, terselip doa dan harap semoga rider yang ngendaraiin ZX25R dan pengemudi bentornya baik-baik aja dan nggak ngalamin cedera serius. Dan alhamdulillah rider dan pengendara bentornya baik-baik saja.

Dalam kondisi standar saja, ZX25R ini punya tenaga yang bikin adrenalin terpicu. Belum lagi ditambah jeritan suaranya yang seksi banget, so pasti bawaannya pengen geber terus. Zonbie yang sudah pernah ngerasain gimana galaknya motor sport 250cc 4 silinder ini di sirkuit Sentul, tau betul kalau ZX25R ini emang bikin kepalan tangan rada susah buat ngendurin putaran tuas gas waktu di trek lurus. Endeessss rasanya.. Apalagi lagi ini yang udah pakai knalpot racing dari ProSpeed, bisa dipastikan makin asik ngebut sambil dengerin suara jeritan mesin 4 silindernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here