Bilkiss Anak Wedok Rayakan HUT Ke-2, Acaranya Meriah Sob!

Bilkiss Anak Wedok

Komunitas Ladies Scooter asal Pekalongan, Bilkiss Anak Wedok, rayakan peringatan hari jadinya yang ke-2 tahun.

Acara tersebut digelar di Benndoro Coffe (19/09). Acara peringatan ulang tahun Bilkiss, dihadiri beberapa klub dan komunitas Vespa dari bernagai daerah seperti Batang, tegal.pemalang, kediri, jakarta bali dan Lombok.

Bilkiss Anak Wedok

Loading...


Acara diawali dengan Riding Bareng dengan titik Kumpul di Taman Kuripan Pekalongan menuju venue lokasi dengan jarak tempuh kurang lebih 15 Km dengan memakan waktu sekitar 45 Menit diikuti kurang lebih sekitar 300 Scooterist

Berbagi hiburan mulai live Musik ,games hingga penampilan memukau dari bintang tamu ikut memeriahkan hari jadi Bilkiss yang ke dua tahun dan tentunya juga dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Ketua Bilkiss Anak Wedok , Hani atau biasa disapa Onenk mengungkapkan, rangkaian acara yang dihadirkan, diharapkan mampu membawa kesan yang berbeda kepada para setiap Scooterist yang hadir.

Loading...


“Semoga kedepan silahturahmi terus terjalin makin kompak dan solid selalu tidak ada perpecahan,” ujar Onenk.

Sementara itu perwakilan Ketua Batik Vespa Club Bro Galang , mengucapkan selamat dan sukses untuk bertambahnya umur Bilkisss dalam sambutannya.

“Kami dan teman teman akan selalu suport kegiatan Anniversary ke-2 Ladies Scoot Pekalongan atau Bilkiss Anak Wedok,” ujarnya.

Loading...


Dia berharap, pada perayaan anniversary di tahun yang akan datang, dapat digelar kembali dan mampu menggelar acara yang lebih besar lagi.

Kemeriahan acara ini semakin terasa di saat para bikers di jamu dengan hiburan musik yang menjadi hiburan pemersatu para bikers serta pembagian doorprize.

Loading...


“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia, dan scooterist yang hadir. Yang mana pihaknya telah mendukung kegiatan Anniversary dan Riding Bareng di Anniversary ke-2 ini. Saya harap mudah-mudahan di tahun depan kalian bisa hadir kembali di kabupaten Pekalongan dengan lebih meriah lagi,” pungkas Onenk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here