Biltwell Gringo Safe-T Yellow, Helm Klasik Pilhan Solid

Soal pilihan warna, pastinya ada yang suka warna kuning dan ada pula yang kurang suka. Namun Biltwell Gringo Safe-T Yellow ini adalah warna baru dari helm keluaran Biltwell full face yang populer, helm full face berkelir kuning ini menjadi pilihan de facto dalam kategori retro.

Biltwell Gringo biasa dibandrol $149, dimana harga tersebut termasuk harga yang terjangkau. Namun untuk Biltwell Gringo Safe-T Yellow ini dibandrol US$159,95. Berbeda dengan Helm 3/4 model vintage dan klasik di dunia pada umumnya, helm Gringo memiliki fitur perlindungan seluruh wajah pengendara, yang penting lagi adalah perlindungan pada areal lubang yang ada pada bagian wajah.

Masing-masing Helm full face Gringo ini dibuat dengan sistem injection-molded ABS pada bagian batok kepala. Pengecatan dilakukan secara manual dengan tangan. Pada bagian dalam batok helm terdapat bahan Polystyrene, liner Lycra bagian dalam dijahit dengan tangan bukan mesin yang kontras dengan diamond-stitch, terdapat pula BioFoam Chin yang juga dijahit dengan tangan. Satu lagi fitur yang dimiliki yaitu Plat baja D-ring pada bagaian leher dengan paduan tali pengaman yang kuat.

Helm Gringgo ini juga telah bersertifikat DOT, tersedia dalam beberapa model visor, buble shield dan google. Gringo Hadir sebagai pilihan helm yang solid, harga terjangkau dan bisa digunakan untuk berbagai macam cuaca dan musim.

Comments
Shares