Bintaro Brothers

Bintaro Brothers Bakal Tebar Hadiah di Perayaan HUT Ke-4

Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-4 tahun, Bintaro Brothers (B’Brothers) bakal menggelar sebuah acara yang akan dihadiri oleh ratusan bikers dari puluhan komunitas motor di Indonesia.

Perayaan hari jadi Bintaro Brothers yang mengusung tema ‘Funt4stic Anniversary’ ini, sejatinya akan dilaksanakan di luar kota. Namun, sebagaimana disampaikan oleh Bro Budi selaku Sekjen B’Brothers, melihat kondisi cuaca yang sering hujan menyebabkan puncak perayaan ulang tahun B’Brothers diadakan di Bintaro.

“Karena kondisi cuaca yang kurang mendukung, kita ubah venyuenya di Bintaro.” terang Bro Budi.

Yang menarik diperayaan ulang tahun B’Brothers ini adalah, banyaknya hadiah yang dipersiapkan. Setiap tamu undangan yang hadir pun berkesempatan membawa pulang hadiah-hadiah tersebut.

“Kami juga menyediakan hadiah berupa 3 unit sepedamotor serta 10 buah helm. Buat sahabat bikers bikers yang datang kami sediakan hadiah dan berkesempatan mendapatkan hadiah motor dan helm eksklusif dari kami.” tambah Bro Budi.

Acara dipastikan bakal lebih meriah, dengan dipastikannya Band Rock asal Bandung, Jamrud yang akan menghibur para tamu undangan dalam acara tersebut.

Selain mengundang bikers dari dalam negeri, B’Brothers juga mengundang para bikers dari negara tetangga Malaysia.

“Selain bikers dari Indonesia, beberapa bikers dari Malaysia juga dipastikan akan hadir. Seperti G20 dan SAM Malaysia sudah konfirmasi bakal hadir dalam acara kami. Semoga dengan adanya penyelenggaraan ini B’Brothers semaki kompak dan lebih guyub lagi.” pungkas Bro Budi.

Comments
Shares