Black Motor Community

Black Motor Community Ajak Ratusan Bikers Kopdargab

Guna mempererat tali silaturahmi antar bikers, Black Motor Community (BMC) Jakarta Selatan dengan mengusung tema ‘Brotherhood no Limit’ ajak ratusan bikers dari berbagai komunitas motor di Jakarta untuk Kopdar Gabungan (Kopdargab).

Black Motor Community

Dalam kopdargab yang digelar dipelataran parkir Usman Harun Sport Center, Cilandak, Jakarta Selatan pada malam Sabtu lalu (15/3). Black Motor Community Jakarta Selatan mengawali kegiatan dengan, rolling city yang mengambil titik kumpul dan start di Taman Ayodya, Barito, Jakarta Selatan dan menuju lokasi acara.

Dalam kesempatan tersebut BMC Jaksel juga berbagi informasi, mengenai sejarah dari BMC Jaksel dan juga lokasi home base mereka yang berada di Warung Brothers, Kemang, Jakarta Selatan. Selain itu acara juga diisi dengan gelaran musik dengan bintang tamu Banditos Band.

“Sangat diluar dari ekspektasi kami selaku tuan rumah acara, kami sangat menghargai antusiasme para bikers yang hadir dan turut meramaikan dalam kopdargab ini” ujar Bro Eki, Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Umum BMC Jakarta Selatan.

“Semoga kedepannya, kita bisa selenggarakan kopdargab yang lebih besar dan lebih ramai lagi. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada para bikers yang hadir.” Tutup Bro Eki.

Comments
Shares