Blackbone Coffee Ambil Alih Kopi Ceret Premium

Tertarik dengan konsep garage yang dimiliki Kopi Ceret Premium, akhirnya Blackbone Coffee ambil alih cafe bernuansa otomotif tersebut. Jadi buat Sobat Zonbie enggak usah galau jika berkunjung ke cafe tersebut sudah berubah menjadi Blackbone Coffee.

Sejak awal buka pada Oktober 2017 lalu, Kopi Ceret Premium memang punya nuansa yang beda dari cafe atau kedai kopi lainnya. Yakni menawarkan konsep serba otomotif. Maka tak heran jika di cafe ini berjejer mobil dan motor lawas koleksi pemilik cafe. Seperti Toyota Cruiser FQ15 tahun 1964, Vespa 1964, Honda Motocompo 1978, Suzuki Van-Van 1973, Yamaha Chappy 50cc 2-Tak 1980 dan Yamaha MFT buatan tahun1960.

Konsep beda inilah yang membuat Blackbone Coffee tertarik untuk ambil alih manajemen cafe yang berlokasi di Jalan Affandi CT X/04 Gejayan, Yogyakarta tersebut. Dan saat ini persiapan dan renovasi pembaruan cafe pun tengah berlangsung. Rencananya, semua akan serba baru, mulai dari interior cafe hingga menu yang akan ditawarkan.

Loading...


“Semua tampilan cafe dan menu akan serba baru. Tapi kita akan tetap mempertahankan konsep otomotif yang telah menjadi ikon cafe. Tentunya nama cafe tidak lagi Kopi Ceret Premium tapi akan berubah menjadi Blackbone Coffee,” terang Isrok Imam Mashudi dari Tim Manajemen Blackbone.

Di Yogyakarta, prestasi Blackbone Coffee cukup mumpuni. Di Kota Gudeg ini, Blackbone Coffee sudah memiliki 2 cabang. Blackbone Coffee Gejayan ini rencananya akan opening pada pertengahan Maret 2018 mendatang. Kita tunggu saja gebrakan terbaru dari Blackbone Coffee.

Loading...