Wednesday, January 20, 2021

BMW C 400 X Resmi Meluncur di Indonesia

Setelah sebelumnya diperkenalkan pada ajang Milan Motorcyle Show (EICMA) 2017 lalu, BMW C 400 X secara resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Maxindo Moto Nusantara selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia.

Skuter BMW C 400 X melengkapi jajaran lini motor BMW Motorrad Indonesia. Skuter Matic ini sangat sesuai untuk para pehobi moge yang ingin melintas dalam kota maupun untuk jarak tempuh yang jauh (touring).

BMW C 400 X

“Bisa jadi solusi kemacetan dalam kota, dilengkapi dengan teknologi Connectivity yaitu koneksi smartphone ke motor ditambah dengan headset dipadu dengan speedometer yang menggunkan layar TFT berwarna. Motor ini akan benar-benar menjadi setting benchmark. Untuk touring sih bakal nyaman sekali.” Ungkap Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

C 400 X merupakan skutik  berkonfigurasi satu silinder dan berkapasitas mesin 350 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 HP pada putaran mesin 7.500 rpm dibantu dengan system transmisi CVT yang mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 35 Nm pada 6000 rpm.

BMW C 400 X

 

Salah satu fitur yang menjadi ciri khas C 400 X dikelas urban mobility BMW Motorrad adalah adanya fitur BMW Motrrad Connectivity. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm melalui Bluetooth.

Latest Update