Monday, April 19, 2021

BMW Definition CE 04, Skuter Listrik Masa Depan

BMW Motorrad perkenalkan skutik masa dapannya yang bernama Definition CE 04. Hadirnya skutik ini seperti ingin mendekatkan versi skutik BMW Motorrad Concept Link menuju #NEXTGen 2020.

Di sisi lain, BMW Definition CE 04 dapat dianggap sebagai penghubung antara dunia nyata dan digital para penggunanya kelak. Selain itu, sarana transportasi dan penghubung komunikasi untuk komuter perkotaan pun tersaji lengkap secara utuh pada skutik ini. Secara desain, Definition CE 04 cukup mewakili segmen yang dihuninya, sekaligus estetika perkotaan modern.

Skutik ini berhasil mentransfer desain radikal yang belum diwujudkan pada BMW Motorrad Concept Link pada tahun 2017. Sosoknya pun terbilang telah siap memasuki jalur produksi meski desainnya yang futuristik hampir tidak mengalami ubahan apapun, sejak pertama kali diperkenalkan.

“Kami berhasil mentransfer banyak elemen inovatif dengan detail konsep yang memiliki kemiripan dengan lini model skutik BMW Motorrad lainnya,” buka Alexander Buckan, Head of Vehicle Design BMW Motorrad.

“Teknis penggerak motor listriknya, seperti baterai yang terletak pada bagian bawah dan sistem penggerak yang ringkas, memungkinkan kami membuat desain sangat khas, yang mendefinisikan estetika perkotaan di masa depan, jauh dari gaya konvensional,” tambah Buckan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update