BMW F 900 XR dan BMW F 900 R, Mirip Tapi Beda Karakter

BMW F 900 XR dan BMW F 900 R

Pasar motor kelas menengah kembali diramikan oleh BMW Motorrad dengan meluncurkan dua motor bergenre Adventure Sport. BMW F 900 XR dan BMW F 900 R keduanya menawarkan kesenangan berkendara nan sporty, handling sempurna dan pilihan unik pada opsi aksesorinya.

BMW F 900 XR dan BMW F 900 R menggunakan basis yang sangat kuat, meskipun terlihat serupa namun masing-masing memilki karakter dan positioning riding berbeda.

BMW F 900 XR dan BMW F 900 R

BMW F 900 XR tampil lebih sporty dengan mengusung kemampuan riding jarak jauh tanpa kompromi. Berkaca dari BMW S 1000 XR, pabrikan asal Jerman tersebut melebarkan sayapnya dengan membuat tiruannya dengan dimensi yang sedikit lebih kecil.

Sebagai sepedamotor bergaya petualang sporty, F 900 XR tidak hanya mengandalkan nilai ergonomis sebuah kendaraan, namun tetap memberikan kenyamanan saat melakukan touring jarak jauh baik pengendara maupun penumpang. Desainnya juga seolah menunjukkan sebagai sosok motor yang memiliki karakter kuat.

BMW F 900 XR dan BMW F 900 R

Sementara BMW F 900 R, merupakan sebuah motor roadster yang dinamis dan dapat menyampaikan kebebasan dan gaya hidup modern. Pada suatu titik emosional, desain motor tampil lebih bergaya, berpadu dengan mesin berperforma tinggi.