BMW Motorrad Hadirkan Silencer Akrapovic Untuk BMW R 18

Silencer Akrapovic Utuk BMW R 18

ZONABIKERS.COM –¬†Program penyesuaian ekstensif dari BMW Motorrad untuk BMW R 18, kini hadir silncer Akrapovic baru.

Ukurannya lebih pendek 97 mm dari dua silencer standar.

Terbuat dari baja tahan karat yang tahan lama, dilapisi warna hitam matt dan dengan penutup ujung berwarna silver yang dapat disesuaikan dalam langkah 90 derajat yang akan mendongkrak tampilan sporty BMW R 18.

Simbol merek BMW bergaya – “baling-baling” – di tengah tutup ujung berfungsi sebagai detail dan tanda identifikasi khusus.

Loading...


Silencer Akrapovic Utuk BMW R 18

Satu pelat pelindung panas yang disekrup masing-masing di area sambungan manifold silencer untuk melindungi alas kaki pengendara di area ini.

1 set (2 silncer) bobotnya 1 kg lebih ringan dari model standar. Silencer baru ini telah disetel secara optimal ke mesin ig Boxer berkubikasi 1.802 sentimeter kubik dari BMW R 18 dan menghasilkan suara yang sangat kaya dan kuat.

Loading...


Baca Juga : Hadiah Akhir Tahun dari Yamaha Indonesia

Baca Juga : Pebalap Indonesia Raih Podium di Thailand Talent Cup

BMW menegaskan, tak perlu memasukkan silencer ini dalam dokumen kendaraan karena telah dihomologasi bersama dengan kendaraan lengkap.

Loading...


Silencer Akrapovic Utuk BMW R 18

Silencer Akrapovic yang baru dan BMW Motorrad Bobber Kit untuk BMW R 18 saling melengkapi dengan sangat baik.

Kursi tunggal BMW Motorrad Hommage dengan gaya bobber, spatbor belakang datar, dan dudukan plat nomor hitam menciptakan bagian belakang yang sangat pendek dan tajam, yang digarisbawahi dengan sempurna oleh peredam suara belakang yang baru.

Loading...


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here